Sukses

Fashion

Nostalgia Harry Potter dalam Koleksi Sneakers Terbaru Vans

Fimela.com, Jakarta Para pecinta film tentu tidak asing dengan film Harry Potter. Karakter anak laki-laki yang memiliki ilmu sihir ini meramaikan industri hiburan hingga seri ketujuh. Popularitas dari karakter Harry Potter diangkat menjadi sebuah siluet dari koleksi sepatu.

Adalah Vans yang menghidupkan kembali karakter Harry Potter dalam koleksi sneakers terbaru. Unggahan terbarunya di Instagram, membuat geger para pecinta Vans dan Harry Potter.

Vans pun mengklaim bahwa koleksi sneakers terbarunya nanti menghadirkan sesuatu yang ajaib. Dikorelasikan dengan tema Harry Potter yang digunakan.

Kolaborasi Vans dan Harry Potter tidak hanya menghadirkan koleksi sepatu. Melainkan juga pakaian dan aksesori yang ada di dalam film Harry Potter.

"Vans dan Harry Potter berkolaborasi untuk menyulap koleksi ajaib alas kaki, pakaian, dan aksesori untuk penyihir dan muggle," ungkap rilis yang diungah di situs Vans.

2 dari 3 halaman

Bukan cuma sneakers

Koleksi Harry Potter yang disajikan oleh Vans menampilkan empat sneakers yang dirancang dengan empat asrama di Sekolah Penyihir Hogwarts. Warna khas dari setiap asrama Hogwarts diciptakan kembali dalam estetika Vans yang berbeda.

Gryffindor aplikasikan pada sepaty Sk8-Hi. Dengan garis merah dan emas pada suede hitam yang menampilkan versi bordir dari lambang singa di bagian samping. Sementara Hufflepuff diaplikasikan dalam sepatu slip on dengan eksterior yang serba hitam. Dipadukan dengan warna kuning kemudian dijahit di bagian depan bersamaan dengan namanya.

Ravenclaw dibuat dengan desain sepatu kotak-kotak biru putih dengan tali berwarna biru yang serasi. Terakhir, Slytherin aplikasikan pada sneakers hijau gelap dan hitam yang membentuk aksen kulit ular di bagian lidah sepatu.

3 dari 3 halaman

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Padankan Dress Feminin dengan Sepatu Sneakers Ikonis? Siapa Takut!
Artikel Selanjutnya
Koleksi Vans Tribute untuk David Bowie Dijual Mulai 5 April