Sukses

Fashion

Kumpulan Superhero Marvel dalam Koleksi Sepatu Basket Adidas

Fimela.com, Jakarta Demam Marvel sedang meruak ke seluruh penjuru dunia berkat rilisnya film Avengers: Endgame. Seluruh karakter superhero Marvel memiliki kekuatan yang berbeda dalam menyelamatkan manusia.

Popularitas Iron Man, Captain America, Thor, Captain Marvel, dan superhero lainnya tidak hanya diabadikan dalam rangkaian film. Melainkan juga kumpulan koleksi sepatu basket yang dibuat oleh Adidas.

Bertajuk Heroes Among Us, Adidas mentransformasi makna superhero ke dalam rangkaian koleksi sepatu basket. Masing-masing koleksi menggambarkan karakter superhero dari Marvel.

 

Menghadirkan karakter superhero lainnya

Koleksi sepatu basket ini dirilis berbarengan dengan film Avengers: Endgame dan hanya akan dijual dalam koleksi terbatas. Koleks ini memiliki tiga desain utama, yakni Adidas Harden yang menggambarkan Iron Man, Adidas Marquee Boost yang menggambarkan Thor, serta Adidas N3XT L3v3L yang menggambarkan Captain America.

Selain tiga karakter superhero tersebut, Adidas pun melansir koleksi sepatu basket Marvel lainnya. Seperti Adidas TMAC 1 "Nick Furry", adidas Pro Vision “Captain Marvel”, dan Adidas Dame 5 "Black Panther".

Dari kumpulan koleksi sepatu basket yang dirilis Adidas bersama Marvel, mana yang jadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading