Sukses

Fashion

Miley Cyrus dan Suami Tampil Super Seksi di Avengers: Endgame

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth tampil berdua untuk pertama kalinya setelah menikah di karpet merah premiere Avengers: Endgame. Seperti diketahui, kehadiran keduanya untuk mendukung sang kakak Chris Hemsworth yang bermain sebagai Thor di film yang paling dinanti tahun ini.

Miley dan Liam tampil serasi dalam balutan gaun serta suit hitam dari fashion house Saint Laurent. Mereka pun sukses memberikan energi super-hot dan seksi di karpet merah , terutama Miley.

Ya, gaun panjangnya memiliki cotout persis di bagian abdomen, tepat di bawah dadanya. Gaun strapless tersebut memiliki aksen pita di bagian dada dengan silver sparkle yang membuatnya semakin seksi.

Sebagai Hannah Montana ia pun mempertahankan rambut panjang yang digerai dengan poni ala gadis pantai. Serta eyeshadow warna copper yang menjadi highlight dalam riasannya.

 
 
 
View this post on Instagram

Me and my hot date last night @avengers endgame. An absolute blast of a time! 🚀🚀

A post shared by Liam Hemsworth (@liamhemsworth) on

Aksesori ala Thanos

Tak mau kalah dengan Brie Larson dan Scarlett Johansson, ia juga memakai gelang tumpuk dan cincin di kelima jarinya. Bahkan ia juga memesan khusus kalung gambar daun marijuana dan middle finger.

Liam pun mengakui jika sang istri tampil super hot dalam postingan Instagramnya. "Me and my hot date last night @avengers endgame. An absolute blast of a time!".

 
 
 
View this post on Instagram

@avengers end game premier! @ysl @anthonyvaccarello 🖤

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Miley yang dulu dan sekarang

Dalam tiga foto yang di-postingnya, terdapat satu foto yang menunjukkan sang istri sedang asyik berpose sendiri di depan fotografer. Miley tetaplah Miley dengan aksi liar dan gaya rebel untuk mengekspresikan dirinya.

Mulai dari adegan self-boob-grabbing, bergaya licking, sampai beradegan fighting dengan sang suami. Dan rasanya sang suami tak keberatan dengan tingkah laku istri di depan publik. Pasti sudah saling mengerti banget, nih!

 

 
 
 
View this post on Instagram

I’m really that extra 🖤 @ysl

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading