Sukses

Fashion

Tampil Nyaman dengan Busana Muslim Ready To Wear dari Aleza

Fimela.com, Jakarta Ramadhan tinggal menghitung hari. Berbagi persiapan perlu dilakukan agar mampu beribadah dengan sepenuh hati. Selain melakukan persiapan fisik yang cukup, mempersiapkan busana muslim yang nyaman juga perlu dilakukan.

Aleza sebagai merek busana muslim lokal memahami kebutuhan perempuan muslim di Indonesia akan busana yang nyaman namun memiliki tampilan yang menarik. Sehingga Aleza menghadirkan koleksi busana ready to wear yang cocok digunakan sepanjang bulan Ramadhan hingga Idul Fitri nanti.

Menggelar sebuah Trunk Show perdana di Jakarta pada Rabu (25/4/2019), Aleza memamerkan koleksi busana muslim terbarunya bertajuk "Aleza Raya 2019 Trunk Show".

Menampilkan 40 koleksi busana muslim ready to wear yang bisa digunakan untuk menciptakan beragam tampilan. Baik tampilan kasual maupun formal. Menurut Dia Demona selaku Founder & Creative Director Aleza, busana muslim yang diproduksi oleh Aleza harus sesuatu yang bisa dipakai dan menjadi jawaban perempuan muslim ketika merayakan Lebaran.

 

2 dari 3 halaman

Busana muslim yang memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia

"Lebaran identiknya bagi orang Indonesia yang tidak cukup merayakan dua hari. Sehingga ada keperluan untuk tampil di acara formal keluarga. Di sisi lain, kita tidak mau membatasi ruang gerak dengan cutting yang kasual dan enak dipakai sehari-hari. Tetap nyaman dipakai," ujar Dia Demona.

Lebih lanjut, koleksi Raya yang dihadirkan oleh Aleza dibagi dalam empat lini yang akan dirilis secara bertahap setiap minggunya. Setiap minggunya pun akan dikeluarkan konsep rancangan dan warna yang berbeda.

Pilihan konsep dan warna yang berbeda, seperti netral, pastel, hingga bold, membuat perempuan muslim memiliki pilihan busana muslim yang cocok dengan kebutuhannya. Aleza pun memberikan beberapa detail unik yang diaplikasikan pada lace, embroidery, dan payet. Sehingga tampilan busana muslim lebih cantik.

 

3 dari 3 halaman

Berbahan polyester yang tidak mudah kusut

Mengambil unsur motif ikat dan batik print yang dikembangkan menjadi motif baru sesuai dengan DNA Aleza, sehingga menciptakan motif yang kekinian namun tetap berunsur kebudayaan Indonesia.

Potongan busana yang dihadirkan terbilang beragam. Kebanyakan menggunakan potongan loose dan draperry yang diaplikasikan dalam busana atasan, celana, maupun dress. Bahan polyester yang digunakan membuat pakaian tetap nyaman digunakan namun tidak mudah kusut. Sehingga tampilan pakaian selalu maksimal meski telah digunakan seharian.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aleza Ubah Pandangan Busana Muslim yang Kaku Jadi Lebih Stylish
Artikel Selanjutnya
Perjalanan Hijrah Busana Hijab bagi Perempuan Muslimah