Sukses

Fashion

Emily Blunt dan Sandra Oh Pakai Perhiasan Berlian Rancangan Desainer Indonesia

Fimela.com, Jakarta Perhiasan berlian merupakan aksesori yang memiliki hubungan emosional yang dalam. Filosofi dan nilainya membuat kamu terlihat cantik sekaligus mewakili momen tersebut. Salah satu berlian terbaik yaitu dari brand berlian dari De Beers Group, Forevermark. Forevermark hadir di Indonesia di bawah lisensi dari PT Central Mega Kencana yang menaungi sederet gerai perhiasan terkemuka di tanah air seperti Frank & co, Mondial, Miss Mondial, dan The Palace.

Yang terbaru, Forevermark yang dirancang oleh desainer tanah air, terpilih untuk digunakan deretan selebritas dunia diantaranya Emily Blunt dan Sandra Oh pada red carpet gelaran internasional. Perhiasan berlian yang dikirim khusus untuk red carpet ini, dihadirkan dan diperlihatkan secara langsung kepada kamu pecinta berlian di Peacock, Fairmont Jakarta.

Pada acara intim ini memamerkan 16 desain perhiasan Red Carpet yang sangat indah dibuat khusus untuk red carpet beberapa gelaran penghargaan di 2019. Perhiasan ini terdiri dari bermacam-macam anting yang statement, cincin, gelang, hingga kalung yang telah dibuat dengan indah, langka, dan mewah.

Berlian Forevermark memiliki desain yang indah dengan kualitas yang tidak diragukan. Setiap bagian dalam koleksi dirancang oleh tim 13 desainer perhiasan in-house berbakat. Highlight dari koleksi ini yaitu "The Warmth of the Sun”, yaitu kalung berlian 52,8 karat yang dikenakan oleh selebritas terkenal, Sandra Oh di Golden Globe Awards ke-76 pada after party. 

 

Emily Blunt dan Sandra Oh

Sementara anting-anting "Waterfall" nan indah dengan berat 11,7 karat dikenakan oleh Emily Blunt yang saat itu berhasil membawa pulang piala Screen Actors Guild (SAG) sebagai aktris pendukung terbaik.

“Kami merasa terhormat telah menciptakan pilihan perhiasan yang indah, langka, dan mewah. Berlian Forevermark memiliki kualitas yang luar biasa dan memberikan inspirasi untuk perempuan lewat red carpet deretan selebritas dunia. Rancangan ini dibuat oleh desainer tanah air. Kami bangga membagikan kabar gembira ini kepada masayarakat Indonesia," kata Petronella Soan COO PT Central Mega Kencana.

“Kami sangat bangga selebritas terkenal internasional mengenakan potongan Forevermark yang dirancang oleh orang Indonesia. Ini adalah kesaksian tidak hanya keterampilan dan keahlian mereka, tetapi juga kedalaman mereka memahami filosofi brand Forevermark," tutup Daniel White Head of Licensee Markets for Forevermark.

;
Loading