Sukses

Fashion

Yansa, Koleksi Kolaborasi Cotton Ink dan Ria Miranda untuk Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan Ramadan, apa momen yang paling ditunggu? Ya, momen berbuka puasa dan kesempatan bertemu dengan orang-orang terkasih, benar?

Pada Bulan Ramadan kali ini, Cotton Ink menghadirkan sesuatu yang spesial bersama salah satu desainer kenamaan tanah air, yaitu Ria Miranda. Koleksi kolaborasi antara Cotton Ink dan Ria Miranda untuk Bulan Ramadan kali ini terinspirasi dari cinta dan keindahan lukisan klasik dari Dinasti Ming yang sarat akan makna dan memiliki gaya tenang, serta lembut bertajuk Yansa.

Dalam bahasa Mandarin, Yansa berarti warna. Ria Sarwono selaku Brand and Marketing Director Cotton Ink mengakui bahwa ada tantangan tersendiri ketika harus menyatukan karakter dari dua label yang kuat dalam kolaborasi untuk menyambut Bulan Ramadan kali ini.

 

Koleksi kolaborasi Cotton Ink X Ria Miranda

Ria Miranda memiliki gaya yang feminin dan modest, sedangkan Cotton Ink dikenal dengan desainnya yang kasual. Yansa menjadi menjadi koleksi kolaborasi yang segar dengan gaya yang lebih glamor, namun tetap santai.

Yansa terdiri dari 30 pakaian, seperti atasan, gamis, celana, dan scarf yang dijual mulai dari harga Rp 299.000 sampai dengan Rp 629.000. Penasaran seperti apa koleksi kolaborasi antara Cotton Ink dan Ria Miranda ini?

Saksikan video menarik setelah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pastel dan Layering, Inspirasi Busana Idul Adha dari Ria Miranda