Sukses

Fashion

Mengintip Gaya Colorblocking yang Canggih dan Kekinian dari Koleksi Terbaru Kate Spade

Fimela.com, Jakarta Musim ini, Kate Spade memberi berbagai kejutan menarik bagi pecinta fashion. Untuk koleksinya yang akan diluncurkan pada Mei mendatang, Nicola Glass selaku Direktur Kreatif tetap berfokus pada gaya baru yang sempat diperkenalkannya pada koleksi sebelumnya, sambil tetap menjaga DNA dari label ini.

Menggaet wajah-wajah familier, seperti Julia Garner, Sadie Sink, dan Kiki Layne, Kate Spade memamerkan koleksi musim panas 2019. Kampanye untuk koleksi musim ini diambil oleh Tim Walker, seorang fotografer yang menguasai narasi dan potret surealis sejak bekerja sama dengan Kate Spade tahun 1999 hingga 2006, di bawah arahan Kate dan Andy Spade.

Idenya muncul dari improvisasi dan optimisme yang dapat mendorong setiap perempuan menjadi pahlawan untuk kisahnya sendiri. Terlihat dari penggunaan berbagai pilihan warna yang segar dalam koleksi Kate Spade kali ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi musim panas 2019 dari Kate Spade New Yorka

Cetakan grafis tetap menjadi andalan dari koleksi kali ini dan penggunaan beberapa elemen, seperti beludru, serta penggunaan warna berry merupakan penanda transisi untuk musim gugur. Gaya koleksi yang halus berdampingan dengan potongan yang berani dirancang untuk saling melengkapi.

Fabrikasi inovatif dan siluet yang inovatif terlihat dari pola dan potongan busana dalam koleksi ini. Penasaran?

3 dari 3 halaman

Saksikan video menarik setelah ini

Loading