Sukses

Fashion

Catat Baik-Baik, Ini Aksesori yang Tak Lagi Jadi Tren

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut hal baru dalam lemari kamu, mungkin ini saatnya untuk ucapkan selamat tinggal pada beberapa barang lain untuk menghadirkan space dalam lemari. Ya, sejumlah aksesori menjadi perhatian tersendiri karena ternyata, terpaksa harus disimpan untuk digunakan di lain waktu.

Dari sekian banyak aksesori yang adam simak beberapa tren aksesori yang tak lagi jadi tren di tahun ini. Penasaran apa saja?

Statement Hoops

Mengenakan anting hoobs memang akan menjadikan penampilanmu penuh pernyataan. Tapi sayangnya, kali ini kamu harus simpan baik-baik antingmu, siapa tahu di lain kesempatan akan kembali trending.

2 dari 2 halaman

Aksesori yang tak lagi jadi tren

Choker

Ya, choker juga harus hengkang dari tren aksesori di tahun ini. Sebagian choker seperti berbahan dasar metal masih bisa dikenakan, tapi fabric chocker dengan terpaksa harus disingkirkan.

Huggies

Yes..aksesori besar memang jadi favorit banyak orang. Tapi lagi-lagi, tahun ini koleksi aksesori minimalis mendapat panggung dan harus menggeser kehadiran aksesori bold untuk sementara waktu.

Initial Jewelry

Aksesori dengan aksen inisial juga harus absen dan akan digantikan dengan baguettes aksesori penuh warna untuk kesan tampilan yang fashionable.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Aksesori Musim Semi Wajib Punya di Tahun 2019
Artikel Selanjutnya
Menurut Anna Wintour, Ini Pakaian yang Sebaiknya Digunakan untuk Wawancara Kerja