Sukses

Fashion

Zest for Life, Warna-warni Musim Semi pada Koleksi Terbaru Aldo Shoes

Fimela.com, Jakarta Musim semi memang identik denga nuansa penuh warna. Kali ini, brand fashion footwear asal Kanada mengeluarkan koleksi terbarunya, Zest for Life di musim semi ini. Koleksi terbarunya ini penuh dengan konsep color blocking  dan siluet beraneka ragam yang versatile. 

Koleksi ini terdiri dari aksesoris mulai dari kepala hingga kaki, baik untuk perempuan dan pria. Tidak hanya memberikan kesan playful tetapi koleksi Zest for Life ini juga cocok untuk dikenakan ke kantor.  

Dalam rangka merayakan launching koleksi terbarunya, Aldo Indonesia menggelar acara bersama Aldo Crew, yaitu Iwet Ramadhan, Olivia Lazuardy, Alika Islamadina, dan Han Chandra, di Go Work, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Jumat (26/4) lalu. 

Acara bukan hanya mempresentasikan koleksi terbaru, tetapi juga ada berbagai aktivitas seru yang bisa diikuti para undangan acara. Seperti Zest for Life workshop, pesta koktail, sesi membaca karier melalui wajah, hingga berfoto bersama balon-balon. 

Menurut Brand Manager Aldo Indonesia, Alice Dwiyani, aktivitas-aktivitas ini memang sengaja diadakan untuk menambah wawasan dan memberikan dampak positif bagi para pelanggan. 

“ Kami ingin membagi energi koleksi terbaru Aldo dengan aktivitas yang menambah wawasan danmemberi dampak positif yang kami harapkan dapat terwujud dnegan berbagi pengalaman dalam sesiworkshop dan juga pesta yang mewah yang dapat dinikmati oleh para pelanggan Aldo Indonesia yangmemiliki semangat muda.” ujarnya. Zest for Life memiliki 4 koleksi yang di-highlight. 

 

GWURKA Mule

Hadir dengan koleksi sederhana yang sangat cocok untuk acara kasual. Sepatu mule ini memiliki fitur inset blok pada hak sepatu. Juga konstruksinya minimalis sehingga akan memudahkanmu untuk memadupadankannya dengan pakaian kasual kecintaan. 

STAYCEY

STAYCEY hadir untuk kamu yang ingin bergaya saat menghadiri acara-acara formal dan spesial. Stiletto yang memiliki ragam warna pilihan yang sangat menyegarkan ini sebenarnya juga cocok untuk digunakan sehari-hari. Cocok untuk dipadankan dengan dress atau juga jeans. 

Aldo Inscore Bags

Tas Inscore Also ini juga ikut menghadirkan nuansa warna musim semi dan musim panas. Ada 3 pilihan warna; tutti frutti dan netral yang bisa kamu pilih untuk segala occasion. 

Koleksi Pria

Jangan lupa, koleksi Zest for Life ini juga menghadirkan footwear bagi para pria. Loafer Erez Aldo merupakan sepatu suede yang memiliki tekstur halus dengan sol karet yang super nyaman. Sepatu ini juga bisa menjadi pelengkap sempurna saat mengenakan celana chino atau jeans. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading