Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Pakaian Musim Panas dari Penyanyi Korea

Fimela.com, Jakarta Indonesia menjadi salah satu negara tropis, yang tentu memiliki cuaca yang panas. Suhu tinggi membuat kita cepat berkeringat dan gerah.

Agar keringat tidak berlebih, sahabat Fimela tentu harus menggunakan pakaian dengan bahan yang menyerap kelembapan. Misalnya katun, sutra, poliester, serta nilon.

Bukan hanya nyaman, pakaian musim panas juga diharapakan membuatmu tampil lebih fashionable dan up to date . Nah, untuk menambah refrensi dalam berpakaian, berikut beberapa gaya berpakaian dari video klip girl group Korea Selatan yang bisa ditiru, dilansir dari Soompi.

1. Red Velvet-

Warna-warna cerah, siluet yang menyenangkan, aksesoris musim panas, serta riasan berkilau bisa menjadi inspirasi musim panas yang sempurna dari video klip Red Velvet berjudul Power Up.

2. Blackpink-

Dalam video klip As If It's Your Last, Blackpink menggunakan pakaian musim panas dengan gaya 80-an. Seperti choker, jepitan rambut, baju dengan motif tie-dye. Membuat tampilan yang cerah, menyenangkan, dan penuh warna saat musim panas.

3. Twice-

Riasan sederhana, anting-anting besar, gaun warna-warni, high waisted short, ini adalah gaya musim panas di tepi laut bahkan berjalan-jalan di kota.

4. IU-

Sepatu chunky, pakaian serba kuning, kain holografik, animal print, perhiasan kuku, rambut warna-warni , menjadi gaya musim panas yang menyenangkan dari IU.

Loading
Artikel Selanjutnya
Comeback Fenomenal Everglow, Sukses Meniru BLACKPINK?
Artikel Selanjutnya
Anggun dan Seksi Tampilan Jisoo Blackpink Berbalut Busana Dior