Sukses

Fashion

Semarak Festival Musik California di Puma Cali Party

Fimela.com, Jakarta Semarak festival musik di musim panas memang selalu menarik perhatian. Puma pun merayakan salah satu kampanye terbesarnya dengan konsep festival musik yang bertajuk Puma Cali Party. Acara inipun dimeriahkan oleh bintang K-Pop, Hyolyn. Membawa nuansa California, sebuah arena di Sentul Depot, Kuala Lumpur disulap dengan beragam aktivitas seru yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Pencahayaan yang hangat, dekorasi boho-chic, serta permainan ornamen bernuansa pantai pun disediakan di sini. Dari ornamen yang ada terdapat papan selancar, dekorasi pohon palm, kursi pantai, dan karavan khas pesisir barat bisa menjadi latar berfoto yang instagrammable.

Selain menikmati beragam aktivitas, pengunjung yang disebut Sahabat Puma ini bisa menikmati beragam kudapan secara gratis. Makanan dan minuman yang disajikan pun merupakan kudapan yang biasa dijumpai ketika menghadiri festival musik. Mulai dari hotdog, popcorn, hingga es krim.

2 dari 2 halaman

Rayakan kampanye Puma Cali

Puma Cali Party sendiri merupakan rangkaian kampanye Puma untuk koleksi terbarunya, Puma Cali. Sneakers ini merupakan sepatu platform yang memiliki rancangan effortlessly chic. Sekaligus membawa nuansa nostalgia di musim panas Golden State.

Koleksi Puma Cali ini memiliki siluet khas tersendiri. Di mana siluetnya dibentuk rendah untuk menggambarkan gaya kontemporer yang atraktif. Koleksi inipun hadir dalam warna hitam dan putih sleek. Aksen lubang napas dan kulit pada bagian atas terinspirasi dari Puma California seri asli yang menjadi perwujudan statement style untuk tampilan sehari-hari.

Tali yang merekat pada Puma Cali dibuat dengan warna kontras pada karet progresif. Sehingga memberikan garis tepi yang lebih bergaya. Tulisan Puma pada sepatu ini dibuat dengan bahan foil pada tab lateral dan tumit sehingga menampilkan sentuhan premium dan kekinian untuk tampilan street style.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Rancang Busana dan Sepatu dari Kisah Hidupnya
Artikel Selanjutnya
Koleksi Nostalgia Puma x MTV Hadirkan Kejayaan Budaya Pop dan Street Style