Sukses

Fashion

Ultah Pernikahan ke-8, Gaun Pengantin Ikonis Kate Middleton Dijual

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Pangeran William baru saja merayakan wedding anniversary ke-8 dan memberi kejutan dengan menjual gaun pengantin ikonisnya di pasaran. Jangan salah sangka, yang dijual bukan gaun pengantin yang dipakai Kate saat menikah, melainkan desain terbarunya yang dirancang oleh desainer sama dari fashion house Alexander McQueen.

Ya, gaun ikonis Kate didesain ulang dengan beberapa persamaan dan perbedaan yang membuatnya tetap fresh. Bagimu yang ingin tampil regal ala keluarga kerajaan, tentunya akan menyukai gaun pengantin seharga £6240 atau sekitar Rp114 juta rupiah. 

Beberapa persamaan yang dimiliki gaun pengantin dengan milik Kate Middleton adalah lengan panjang dan potongan kerah yang ditambah renda. Perbedaan adalah model terbaru memakai peeplum dengan aksen full lace pada rok.

Jika diamati, rancangan yang sedikit lebih kontemporer ketimbang rok asli ini justru terlihat lebih regal ala keluarga kerajaan. Dan dari sisi keanggunan, tak perlu lagi diragukan.

 

 

2 dari 3 halaman

Gaun Laris

Dengan harga fantastis, ternyata gaun pengantin terpopuler keluarga kerajan ini diminati. Terbukti hanya tinggal sisa dua ukuran di mytheresa.com.

Memang, gaun pengantin Duchess of Cambridge ini sudah banyak yang meniru. Namun jika kamu ingin memakai gaun pengantin autentik yang dibuat oleh Sarah Burton dari Alexander McQueen, sudah tahu, kan harus membeli ke mana.

 

 

3 dari 3 halaman

Tampilan Saat Anniversary

Ibu tiga anak ini rupanya merayakan hari jadi pernikahan lebih awal saat hadir ke gereja pada hari Paskah. Ia tampil secantik biasanya dan memakai kembali anting-anting saat pernikahannya.

Ia memakai gaun dan mantel warna biru pastel dengan fascinator dari Jane Taylor dan anting-anting rancangan Robinson Pelham. Kate dan William terlihat lebih sering membagikan tawa dan senyumnya pada kamera yang mengabadikan potret keduanya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanpa Meghan Markle dan Pangeran William, Ini Alasan Kate Middleton Tampil Bersama Pangeran Harry
Artikel Selanjutnya
Efek Meghan Markle-Kate Middleton Bersaing di Tren Gaun Pengantin 2020