Sukses

Fashion

Cucu DVF, Talita Von Furstenberg Hadirkan Koleksi Perdana

Fimela.com, Jakarta Berprofesi sebagai model, di usia belianya yakni 19 tahun, Talita von Furstenberg terjun ke industri fashion mengikuti karier sang nenek. Diane von Furstenberg. Kini, Talita merancang koleksi kapsul pertamanya di bawah naungan label DVF. Bertajuk TVF for DVF, koleksinya ini menghadirkan outfit musim panas dengan motif floral serta flowy yang sangat girly.

Debutnya ini adalah langkah awal dari Talita yang nampaknya mulai tertarik akan apa yang telah dijalani sang nenek.

“Saya banyak belajar dari apa yang nenek saya lakukan sepanjang hidupnya, termasuk kesuskesannya dalam membangun kariernya serta kerajaan fashion yang ia miliki untuk membantu dan menginspirasi wanita lain,” ungkap Talita. “ Saya harap saya dapat mengikuti jejaknya.”

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DVF - Diane von Furstenberg (@dvf) on

2 dari 2 halaman

Koleksi kapsul TVF for DVF

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DVF - Diane von Furstenberg (@dvf) on

Talita juga mengungkapkan mengenai inspirasinya untuk koleksi perdana ini. Ia mendesain TFV for DVF sebagai cerminan gaya tampilan dirinya yang selalu terlihat feminin dan lembut. Busana-busananya mencerminkan kehangatan, dan terbilang cukup mudah untuk digunakan. Saat ini, Talita masih mengemban pendidikan di Georgtown University. 

 Namun di usia yang belia, ia memiliki banyak pengalaman seperti pernah bekerja di perusahaan sang nenek, menjadi wajah kampanye DFV pada tahun 2018, dan juga pernah menjadi model untuk Dolce & Gabbana.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lenzing Perkenalkan Bahan dari Serat Alami ke Para Calon Desainer
Artikel Selanjutnya
Merayakan Musim Panas dengan Koleksi Busana Feminin dan Modern Ala Karen Millen