Sukses

Fashion

Sneakers Anti Basah yang Cocok untuk Terjang Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Cuaca belakangan ini tidak dapat ditebak. Terkadang siang hari menjadi begitu terik namun sore hari hujan bisa mengguyur dengan deras. Jika sudah demikian, bukan tidak mungkin dari baju hingga sepatu kamu menjadi basah.

Alih-alih menggunakan sepatu bot, kebanyakan orang akan tetap memilih sneakers. Menggunakan sepatu bot akan membuat langkah kaki menjadi tidak fleksibel dan justru melelahkan. Dikutip dari Real Simple pada Kamis (2/5/2019) kamu harus mulai mempertimbangkan untuk menggunakan sneakers anti basah.

Ya! Sneakers anti basah menjadi sebuah opsi baru bagi kamu ynag menjalankan aktivitas sehari-hari di luar ruangan dan harus menerjang hujan. Adalah Vessi sebuah merek sneakers yang menciptakan sepatu dengan bahan ringan dan tahan air.

 

Dibuat dengan bahan ringan

 
 
 
View this post on Instagram

It's Saturday! Time to start puddle hunting in this Spring weather.⁣⠀ ⁣⠀ 📷@baileyroseking⁣⠀

A post shared by Vessi Footwear (@vessifootwear) on

Dari situs resmi Vessi menyebutkan bahwa sepatu yang diberi nama Cityscapes Vessi ini tahan air, ringan, dan memiliki lubang napas yang membuat udara di dalam sepatu terus berputar. Dengan menggunakan sneakers ini kamu bisa tetap beraktivitas seperti biasa meski sedang hujan deras. Selain itu, kamu tidak perlu mengenakan sepatu bot atau berkutat dengan kaus kaki basah ketika menjalani aktivitas di luar ruangan.

Sneakers ini memiliki daya tahan air yang cukup baik meski kaki kamu masuk ke dalam lubang yang penuh genangan. Menurut beragam ulasan yang diberikan, satu-satunya masalah pada sneakers ini adalah ketika memakainya. Di mana pengguna merasa bahwa sepatu ini terlalu ketat ketika digunakan. Padahal hal ini yang membuat sneakers memiliki daya tahan air yang cukup baik.

 

Hadir dalam 3 warna

Ketika digunakan, sepatu ini akan memberikan rasa hangat pada kaki. Sehingga memang cocok untuk digunakan di musim dingin atau musim hujan.

Dengan pilihan warna pink, navy, dan hitam, membuat sneakers ini bisa digunakan untuk laki-laki dan perempuan. Dengan tampilan yang stylish, kamu tidak perlu khawatir mati gaya dengan desain sneakers anti basah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading