Sukses

Fashion

Gyou Kids, Sneakers untuk Anak-Anak Agar Tampil Kekinian

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya orang dewasa, anak-anak pun memerlukan paduan busana yang tepat agar tampil kekinian. Salah satu hal yang perlu diperhatikan pada pemilihan sneakers yang bukan hanya membuat anak-anak tampil kekinian namun juga terasa nyaman.

Adalah Gyou Kids yang merupakan koleksi sneakers terbaru Wakai khusus anak-anak. Gyou Kids ini merupakan versi mini dari koleksi Gyou Wakai yang sukses memikat hati pecinta sneakers. Hadir dalam empat warna, yakni hitam, biru, hijau, dan terracota membuat tampilan sneakers ini sangat kekinian.

Gyou Kids ini hadir dalam merek terbaru Wakai Kids yang merupakan transformasi dari Kohai. Sebelumnya, lini produk anak milik Wakai diberi nama Kohai. Kohai sendiri menghadirkan ragam produk anak yang terinspirasi dari Jepang. Tentu dengan ciri khas desain kasual dan sentuhan detail bergaya kontemporer.

"Di tahun ini kami me-rebranding Kohai menjadi Wakai Kids sebagai usaha kami untuk mengedukasi para pelanggan bahwa Wakai Kids merupakan bagian dari Wakai," ujar Permata Yudha selaku Senior Product Design Manager Wakai.

 

Dibuat dalam 2 kategori ukuran sepatu

Wakai Kids nantinya akan hadir di seluruh gerai Wakai. Sehingga desain yang dikeluarkan tidak terlepas merek keluarga Wakai.

Produk Wakai Kids pun akan dibuat untuk memenuhi kebutuhan fashion anak-anak jaman sekarang yang masuk dalam generasi millennial. Desainnya pun akan lebih modern dan minimalis tanpa meninggalkan kesan colorful.

Dalam Wakai Kids terhadap dua kategori produk, yakni Junior dan Youth. Untuk kategori Junior tersedia dalam ukuran 22 hingga 28. Sementara untuk kategori Youth tersedia dalam ukuran 28 hingga 34.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading