Sukses

Fashion

Lady Bikers yang Colorful dan Feminin di MUFFEST 2019

Fimela.com, Jakarta MUFFEST 2019 telah dibuka secara resmi pada Rabu (1/5) oleh Airlangga Hartanto, Menteri Perindustrian Republik Indonesia. Para desainer yang berasal dari SMK NU Banat, Kudus, turut meramaikan peragaan busana di sesi pembuka, bersamaan dengan Noore Muslim Sportwear, Lania Rakhmawati, Irma Intan, dan Lisa Fitria.

Beberapa desainer melakukan kolaborasi untuk koleksinya, salah satunya Lisa Fitria yang berkolaborasi dengan Tegep Boots untuk lima busana muslim yang kental dengan gaya 'anak motor'.

Permainan layer dalam koleksi Lisa menyuguhkan kesan modern di runway opening show MUFFEST 2019. Pemilihan motif dan warna yakni tartan dengan perpaduan biru, hijau, dan ungu, berhasil mempertahankan garis-garis feminin meski koleksi-koleksi tersebut dibawakan dengan boots maskulin dan helm ala bikers.

Menutupi Lekuk Tubuh

Kendati banyak permainan potongan asimetris dalam koleksi Lisa Fitria x Tegep Boots ini, namun 'pakem'  pakaian muslim yang sesuai dengan syariat tetap dipertahankan. Koleksi-koleksi Lisa memiliki potongan panjang di bawah lutut dan tidak membentuk lekuk tubuh.

Koleksi Lisa Fitria sangat merepresentasikan karakter perempuan muslim yang memiliki karakter fashion nan 'bold' dan colorful.

Loading