Sukses

Fashion

Merasakan Musim Panas di Brazil Lewat Sandal

Fimela.com, Jakarta Suasana penuh semangat dan energic, membuat summer atau musim panas menjadi waktu yang tepat untuk pergi berlibur bersama keluarga dan teman.

Namun, ternyata summer tidak hanya indentik dari sekedar musim ketika orang pergi ke pantai dan menikmati liburan. Havaianas, merek sandal asal Brasil pun memaknai summer menjadi sebuah kata aksi Let’s Summer.

Kampanye Havaianas 2019-2020 ini menjadi sebuah undangan bagi semua orang untuk merasakan energi dan transformasi untuk menjalani semangat musim panas Brasil di setiap kegiatannya.

“Tahun ini kita mengajak semua orang menunjukan bahwa musim panas adalah tentang menjalani kehidupan yang menyenangkan.. Ada tiga pilar: summer (lets travel, lets brazil, lets holiday, lets enjoy the sun), fashion (lets wow, lets be cool), entertainment (lets samba, dll). Jadi setiap orang dapat mengekspresikasn sesuai gaya masing-masing,” ujar Rizky Fauzi, Marccom Manager Havaianas Indonesia, saat ditemui dalam peluncuran kampanye “Lets Summer”, di Jakarta.

2 dari 2 halaman

Summer bisa terjadi kapan saja

Tema Let’s Summer tahun ini memberikan makna dan contoh yang lebih nyata untuk apa yang dimaksud dengan Let’s Summer, dengan memberikan lebih banyak hal pendukung bagi semua orang. Seperti Let’s refresh, let’s jump, let’s be positive dan masih banyak lagi.

Jadi musim panas dapat terjadi kapan saja, di mana saja, dan di segala kesempatan. Musim panas telah dimulaoibahkan sebelum musim panas itu tiba.

“Ketika kamu memikirkan musim panas, maka semangatnya sudah dirasakan. Jadi banyak keceriaan sama seperti musim panas tiba,” tambahnya.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ikuti Hype, Havaianas Rilis Koleksi Sandal Game Of Thrones