Sukses

Fashion

Koleksi Guess Handbag dan Jewelry Spring Summer 2019 Terinspirasi dari Keindahan Kota di Eropa

Fimela.com, Jakarta Koleksi Guess spring/summer 2019 untuk lini handbag dan jewelry mengambil inspirasi dari tiga kota di Eropa, yakni Capri, Miami, dan St Tropez. Koleksi spring/summer 2019 ini terdiri dari waist bag, oversized totes, dan structured bag dengan beragam ukuran tekstur dan pattern.

"Karena ini untuk musim spring/summer, jadi warna-warnanya adalah bright color. Kita nggak main warna monokrom di koleksi ini," ujar Claudia, Assistant Brand Manager Guess Indonesia, pada event special preview koleksi Guess Spring/Summer 2019 di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Keindahan serta keceriaan Capri, Miami, dan Saint Tropez kala musim semi dan musim panas tertuang dalam warna-warna yang vibrant dan desain yang playful. Menurut Claudia, desain untuk koleksi Guess kali ini diadaptasi dari vibes ketika mengunjungi ketiga kota tersebut.

Aksesoris

Untuk koleksi perhiasan, oversized hoop earrings masih menjadi unggulan Guess, selaras dengan tren aksesoris 2019. Selain itu, ada pula silver metal chokers dan fringe earrings yang cocok untuk jadi aksesori penuh pernyataan. 

Koleksi perhiasan ini sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Guess Indonesia dengan harga mulai dari 299 ribu rupiah, begitu pula dengan koleksi handbag-nya yang dibanderol harga mulai dari 799 ribu rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading