Sukses

Fashion

Koleksi Eksklusif untuk Sambut Lebaran 2019

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan hanya dalam hitungan hari, di bulan penuh berkah ini umat muslim menjalankan ibadah wajib selama 30 hari penuh. Sejatinya, setelah tuntas menunaikan kewajibannya, maka hari kemenangan dirayakan dengan penuh suka cita bersama keluarga dan sanak keluarga.

Moment lebaran yang spesial ini tentu tak boleh terlewatkan begitu saja, sahabat Fimela harus mempersiapkan diri sebaik mungkin salah satunya bisa didukung dengan busana cantik khas Hari Raya. Menghadirkan pilihan menarik, Central Department Store sudah mempersiapkan koleksi spesial untukmu. Kali ini, menggandeng 15 desainer Indonesia, sejumlah koleksi fashion eksklusif akan jadi pilihan menjanjikan untukmu dan keluarga.

Untuk koleksi busana perempuan, Central Department Store bekerja sama dengan sejumlah nama terkenal yang sukses berkiprah di industri mode. Ya, mereka adalah AGNALA, DANAR HADI, DINIIRA, ERI, IRNA LA PERLE, JEFFRY TAN, KAMI, MAJESTE, POPPY THEODORIN, RINDA SALMUN, SESSA, dan VIVI ZUBEDI. Selain itu, koleksi laki-laki dihadirkan oleh dari ADIA LAVANI CULTURA by Maulana dan TUJUH.

Koleksi eksklusif sambut Lebaran

Setiap desainer memiliki tema yang diusung untuk menyempurnakan koleksinya tersebut. Sebut saja Adia Lavani dengan tema "New Chapter", Agnala dengan tema "The Poise Charm",Cultura by Maulana dengan tema "Zero Residuos", Danar Hadi dengan tema "Wastra Kirana"; Diniira dengan tema "Sriwijaya", Eri dengan tema "Salvation", Irna La Perle dengan tema "Creme Dans Un Verre", Jeffry Tan dengan tema "Purity", Kami dengan tema "Paradis", Majeste dengan tema "Kaktus", Poppy Theodorin dengan tema "Romansa", Rinda Salmun dengan tema "Enlightment', Sessa dengan tema "Hidden Beauty", Vivi Zubedi dengan tema "Granada".

Setiap desainer punya tema masing-masing dengan karya yang cantik dan khas Hari Raya. Ragam pilihan ini, bisa kamu temukan sejak tanggal 29 April 2019, dengan variasi yang kaya dan tentunya akan sukses menjadi baju spesial di moment kemenangan nanti. 

 

Loading