Sukses

Fashion

Intip Kemilau Koleksi Spring/Summer 2019 Giordano Ladies

Fimela.com, Jakarta Perempuan membutuhkan pakaian yang nyaman namun tetap stylish dalam menjalani aktivitasnya. Bagi perempuan yang mengutamakan karier identik dengan pakaian monokrom. Giordano Ladies pun menjadi salah satu merek yang mengakomodir kebutuhan pakaian perempuan dengan dominasi warna hitam dan putih.

Namun dalam koleksi Spring/Summer 2019 kali ini, Giordano Ladies lebih mengeksplorasi warna yang lebih terang dengan motif yang lebih bervariatif. Ia mengadaptasi konstelasi pemandangan dengan mengambil motif geometris abstrak atau detail linear.

Warna yang dipilih pun tidak lagi berkutat pada hitam dan putih. Melainkan lebih berwarna dengan warna mustard, coper, navy, dan hijau. Warna-warna ini merepresentasikan shade gelap dan terang.

 

2 dari 2 halaman

Memasukan motif yang terinspirasi dari elemen astronomi

Layaknya di dunia astronomi, semua koleksi yang dihadirkan di Spring/Summer 2019 menampilkan ketulusan dengan ide menawarkan dari sebuah imajinasi. Bintang yang berkilau diintepretasikan kembali sebagai sesuatu yang tak terhitung. Selain itu, memasukkan sedikit sequin pada knitwear yang membuatnya tetap nyaman digunakan.

Elemen bulan pun dimunculkan kembali melalui awan dengan koleksi berlapis dari penggabungan kain. Yakni organza dan transparent yarns. Bayangan bulan pun juga dicetak dalam rok kotak-kotak yang menambah variasi motif dalam koleksi ini.

Dari keseluruhan koleksi yang disajikan, Giordano Ladies ingin memancarkan kilau tak terbatas melalui pilihan motif dan warna dalam penampilan seorang perempuan. Apapun kegiatan dan aktivitasnya, perempuan akan tetap terlihat bercahaya.

Loading