Sukses

Fashion

Melihat Gerai Kacamata Berkonsep Kafe Modern

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang bisa membayangkan betapa kakunya nuansa optik ketika hendak membeli kacamata. Pengalaman belanja kacamata seperti ini akan membuat kamu merasa bosan. Sebuah merek lokal, Saturdays hadir dalam konsep baru dalam dunia kacamata.

Saturdays dinilai sebagai merek kacamata berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Pengalaman belanja kacamata yang ditawarkan Saturdays pun juga menarik, yakni secara online.

Setelah tiga tahun berjalan, akhirnya Saturdays membuka gerai pertamanya berkonsep lifestyle di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Bekerja sama dengan Dough Lab, gerai kacamata ini menawarkan berbagai macam sajian kue artisan.

 

Gerai optik dengan konsep kafe modern

Gerai Saturdays ini dilengkapi dengan kedai kopi yang memberikan nuansa kekinian, hangat, dan nyaman. Desain gerai yang terlihat modern dibuat dengan kombinasi material marmer, kayu, beton, dan logam. Beberapa tanaman hidup pun diletakkan untuk menghidupkan tampilan gerai.

Dengan konsep gerai seperti ini, menjadikannya tempat pilihan untuk bersantai bersama teman. Kamu pun dapat dengan bebas melihat koleksi bingkai kacamata yang telah dirancang khusus untuk wajah Asia. Untuk memastikan kesehatan mata, kamupun bisa menikmati pengecekan mata secara gratis di sini.

Ketika membuat kacamata pun, hanya dibutuhkan waktu 20 menit. Selagi menunggu, kamu akan mendapat minuman gratis dan memesan kue artisan dari Dough Lab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading