Sukses

Fashion

Buka Puasa Anti Ribet, Ini Solusi Belanja Sepatu di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Menjelang bulan puasa, masih bingung mengumpulkan outfit terbaik, termasuk sepatu untuk digunakan ke berbagai acara? Jangan khawatir, karena Linea kembali membuka gerai terbarunya di Plaza Senayan.

Terletak di lantai 2 Plaza Senayan, kamu bisa menemukan sepatu dari berbagai label ternama yang telah terkurasi dengan baik di Linea. Perbedaan gerai Linea terbaru dengan sebelumnya adalah tempat yang lebih luas, bertujuan mengutamakan kenyamanan pelanggan yang datang.

Tidak hanya kembali membuka gerainya, Linea juga memperkenalkan koleksi Spring/Summer 2019 dari dua label sepatu terbaru mereka, yaitu Schutz dan Unisa. Trunk show untuk menampilkan beberapa look yang segar dan unik dengan busana dari DKNY dan sepatu dari Schutz dan Unisa.

Linea kembali membuka gerainya di Plaza Senayan

Look yang dipamerkan juga sangat mudah untuk dipadu padan, terutama buat kamu yang sibuk menjalani banyak aktivitas dari pagi hingga malam, hanya dengan mengganti sepatu. Masih sibuk mencari outfit terbaik untuk menghadiri berbagai acara di bulan puasa? Coba kunjungi gerai Linea terbaru di Plaza Senayan.

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading