Sukses

Fashion

Ingin Berbelanja Koleksi Fashion Terkini Sambil Menangin Banyak Hadiah? Ini Caranya

Fimela.com, Jakarta Platform online untuk keperluan feshion dan gaya hidup, Zilingo baru-baru ini mengumumkan aktris,filantropis, dan aktivis pemuda kenamaan, Chelsea Islan sebagai tambahan terbaru dalam jajaranbrand ambassador perusahaan tersebut. Bersama dengan Pevita Pearce, Afgansyah Reza, IsyanaSarasvati dan Rendy Pandugo, Chelsea akan mendukung visi dan misi marketing milik Zilingo padatahun 2019.

Bergabungnya Chelsea ke Zilingo juga sejalan dengan peluncuran kampanye Ramadan Zilingo yangberjudul ‘#BelanjaVersiGue di Ramadan Ini’. Melalui kampanye ini, Zilingo berharap untuk menjadiplatform tujuan bagi para pelanggan yang ingin menemukan gaya sesuai dengan selera fesyen merekadi bulan Ramadan ini.

“Cara kita berpakaian seringkali dianggap sebagai cerminan langsung dari kepribadian dan preferensikita. Oleh karena itu, Zilingo bertujuan untuk menjadi sebuah tempat tujuan di mana pelanggan dapatmenemukan gaya pilihan mereka untuk beragam acara yang mereka miliki di bulan Ramadan ini.Melalui kampanye ‘#BelanjaVersiGue di Ramadan Ini’, kami berharap dapat memberdayakan parapelanggan kami untuk mengekspresikan diri dan menginspirasi satu sama lain melalui fesyen sambilmewujudkan nilai-nilai Ramadan diantaranya untuk senantiasa bersyukur, rendah hati dan murah hatikepada sesama,” kata Sarah Humaira, VP dan Head of B2C Marketing, Zilingo.

Promo menarik Zilingo di Bulan Ramadan

Sebagai awal dari kampanye ini, Chelsea akan membintangi iklan TV Ramadan baru Zilingo bersamaPevita Pearce yang akan ditayangkan pada 1 Mei 2019. Chelsea dan Pevita juga akan berpartisipasidalam serangkaian aktivitas Ramadan yang diadakan oleh Zilingo sepanjang bulan Mei.Chelsea Islan mengatakan, “Saya sangat senang dapat bergabung menjadi salah satu brandambassador Zillingo dan menerima sambutan hangat sebagai bagian dari keluarga Zilingo. Saya siapuntuk mendukung berbagai inisiatif dan nilai-nilai milik Zilingo bersama dengan Pevita dan tidak sabaruntuk melihat berbagai keberhasilan yang akan dicapai Zilingo selanjutnya.”

Selain berkolaborasi dengan para bintang ternama, Zilingo juga akan menghadirkan berbagaipenawaran luar biasa dan diskon hebat hingga 95% untuk semua produk. Dari tanggal 1-31 Mei 2019,pelanggan Zilingo dapat mengambil kesempatan untuk memenangkan grand prize mulai dari 5 paketUmrah untuk 5 keluarga beruntung dan satu unit mobil Mitsubishi Xpander.Sarah menambahkan, "Kegembiraan dan kepuasan pelanggan kami selalu menjadi pusat kegiatankami dan selama bulan suci ini, bersama dengan Chelsea, kami berharap dapat menghadirkan momenRamadan yang tak terlupakan untuk para pelanggan kami di Indonesia."

Semua pelanggan yang melakukan transaksi di Zilingo tanpa minimum pembelanjaan berhak untukmengikuti undian berhadiah untuk berbagai hadiah menarik selama kampanye ‘#BelanjaVersiGue diRamadan Ini’ berlangsung. Untuk mengikuti undian berhadiah tersebut, pengguna harus memasukkankode khusus berdasarkan grand prize yang ingin mereka menangkan, yakni 'UMRAH' untukkesempatan memenangkan paket Umrah dan 'MOBIL' untuk kesempatan memenangkan satu unitmobil Mitsubishi Xpander. Kode harus dimasukkan pada saat proses checkout. Seperti biasa, semakinbanyak transaksi yang dilakukan, semakin besar peluang Anda untuk menang. Ada juga diskon 10%untuk para pelanggan baru yang melakukan transaksi untuk pertama kalinya di aplikasi Zilingo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading