Sukses

Fashion

Rumah Mode Dior Rancang Kostum Tur untuk K-Pop BTS

Fimela.com, Jakarta Gelombang K-Pop nampaknya sudah mendunia. Kali ini, K-Pop BTS berhasil mendapat kesempatan untuk tampil supser stylish lewat rancangan rumah mode Dior world tour mereka. Seperti rilis yang diterima, Kim Jones selaku Artistic Director Menswear telag merancang atribut kostum untuk BTS yang akan digunakan di atas pentas selama menjalani tur mereka.

Tampaknya ini pertama kalinya Dior menciptakan stage wear untuk sebuah band pop. Sensasi musik yang telah mendunia berhasil disebarkan olen biy band asal Korea ini. Bahkan, 10 juta kopi album berhasil dijual sejak pertama kali debut tersebut dirilis. Prestasinya tak sampai di situ saja, bahkan ia menjadi boy band Korea pertama yang berhasil masuk ke dalam nominasi Grammy, masuk ke dalam tangga musik Billboard 200 dan Social 50 Chart berkali-kali. Bahkan, yang lebih mengagumkan lagi, BTS berhasil masuk ke dalam TIME's 100 Most Influential pada tahun 2019.

Kostum World Tour BTS

Setelah bertemu Kim Jones awal tahun ini, para anggota BTS menemukan apresiasi yang sama terhadapestetika desainer yang segar, memberikan kesan playful, disertai dengan signature hybrid couture yang hadir di setiap desainnya benar-benar membawa nuansa berbeda pada koleksi-koleksinya.

Kim Jones juga mengungkapkan perasaannya terhadap BTS. "Saya suka dengan BTS karena kehebatan meraka dan juga memiliki selera fashion yang super! Semua orang pasti tahu tentang ini." Ungkapnya.

Nantinya Dior akan mengkresaikan 7 seri kostum untuk pertunjukan mereka yang menyiratkan kesan modern dengan sentuhan utilitarian sportswear silhouettes dari koleksi men's Pre-Fall 2019 yang menyiratkan kesan futuristik. Rencananya, koleksi ini akan dikenakan saat kick off worldwide stadium tour, Love Yourself: Speak Yourself di Los Angeles pada tanggal 4 Mei dan akan diikuti oleh beberapa kota lainnya seperti London, Paris dan Sao Paolo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading