Sukses

Fashion

Parade Penampilan Terunik di Met Gala 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, ajang Met Gala benar-benar mengusung tema yang luar biasa! Bertemakan "Camp: Notes on Fashion" semua orang bebas berekspresi mengenakan kostum yang ingin digunakannya untuk tampilan over-the-top. Camp dalam hal ini bukanlah kostum camping, namun arti camp di sini ialah "Love of the unnatural; of artifice and exaggeration." Tak heran mengapa para seleb tampil penuh totalitas di ajang Met Gala 2019.

Dari sekian banyak yang hadir, sejumlah pesohor berhasil menjadi highlight di tahun ini. Dengan kostum unik yang dikenakannya, boleh dibilang, mereka memiliki penampilan yang extravagant! Penasaran siapa saja? Tim Fimela sudah mengkurasinya untuk kalian.

1. Janelle Monae

Janelle Monae mengenakan pakaian dari Christian Siriano. Janelle tampil dengan gaun yang dirancang khusus dan sesuai dengan tema camp dari ujung kepala hingga kaki. Gayanya yang quirky benar-benar mencuri spotlight di pesta tahunan ini. Janelle mengenakan outfit berupa aksesori topi bertumpuk pada bagian kepalanya, lalu busana bertemakan pop art dengan nuansa warna pink, putih, dan hitam serta dilengkapi dengan sarung tangan bernuansa kontras.

2. Jared Letto

Jared letto berhasil mengenakan kostum bernuansa merah dari Gucci, Kali ini, ia terlihat membawa serta replika kepalanya sendiri untuk menciptakan efek dramatis pada penampilannya. Tampilan uniknya ini, menyerupai peragaan busana Gucci beberapa waktu lalu yang digelar pada pekan fashion dengan menampilkan presentasi kepala untuk melengkapi show-nya tersebut.

3. Katy Perry

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by افلام ومسلسلات (@movz4tv) on

Mungkin mengenakan kostum unik bukanlah hal yang baru bagi Katy Perry. Pasalnya, dirinya benar-benar menikmati dirinya sebagai Chandelier di ajang Met Gala 2019. Penampilannya sangatlah unik dan cukup glamor berkat taburan kristal yang memenuhi sekujur tubuhnya, from head to toe.

4. Ezra Miller

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GQ Thailand (@gqthailand) on

Ezra Miller tampil sangat memukau di Met Gala 2019. Ia menghadirkan optical illusion pada makeup yang dikenakannya dengan balutan tuksedo disertai dengan korset bertabur berlian, penampilannya sukses menarik perhatian. 

5. Hamish Bowles

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tiffany Bartok (@tiffanybartok) on

 Satu lagi yang tak kalah seru adalah penampilan dari Hamish Bowles yang mengenakan gaun bernuansa warna pop disertai aksentuasi warna seru yang mengelilinginya.

Loading