Sukses

Fashion

Lady Gaga Tiba di Met Gala 2019 dengan Adegan Spektakuler

Fimela.com, Jakarta Bukan hal aneh melihat Lady Gaga melenggang di red carpet dengan penampilan yang spektakuler, seperti di Met Gala 2019 ini misalnya. Ia tiba di Metropolitan Museum of Art dengan 4 lapis outfit yang menghabiskan waktu sekitar 16 menit untuk 'memamerkan' satu per satu gaunnya.

Semua mata pun tertuju padanya dan seakan menanti adegan demi adegan yang ia lakukan. Bukan Lady Gaga namanya bila masuk ke area red carpet tanpa aksi yang mencuri pehatian.

Lady Gaga yang menjadi salah satu host Met Gala tahun ini tiba dengan gaun fuschia bervolume, dan didampingi oleh beberapa pria bersetelan tuxedo. Setelah melenggang naik turun tangga Metropilitan Art Museum, gaun besar itu dibuka dan seketika penampilan penyanyi lagu Shallow ini berubah.

 

Di lapis kedua, Lady Gaga mengenakan gaun hitam berpotongan dada asimetris dengan bustle di sisi samping, berpose dengan payung berwarna senada lalu menaiki tangga seolah 'pertunjukkan'-nya selesai. Tapi, tentu saja belum cukup sampai di sana!

 

2 dari 2 halaman

Lapisan Lain Kostum Lady Gaga

Para pria bertuxedo yang mendampingi Lady Gaga kembali membuka gaun hitam tersebut dan menunjukkan gaun pink tanpa tali di baliknya. Gaga memadankannya dengan aksesoris telepon besar yang seperti berasal dari abad lain!

Just right when you think she's done with her thing, Gaga kembali memamerkan lapisan lain dari red carpet outfitnya. Gaga menanggalkan gaun pink tersebut dan akhirnya hanya memakai pakaian dalamnya nan seksi, lalu menarik gerobak warna pink dan emas yang tampaknya berisi champange.

Penampilan spektakuler Lady Gaga dengan keempat lapis outfitnya disempurnakan dengan bulu mata palsu warna emas yang super dramatis dan rambut blonde medium length, membuatnya tampak seperti boneka!

Loading
Artikel Selanjutnya
Parade Penampilan Terunik di Met Gala 2019
Artikel Selanjutnya
Debut Harry Style Sebagai Rockstar Feminin di Met Gala 2019 Paling Ditunggu