Sukses

Fashion

Zendaya Menjelma Jadi Cinderella di Met Gala 2019

Fimela.com, Jakarta Aktris Zendaya dan stylist-nya, Law Roach, memberikan extra effort untuk penampilan di Met Gala 2019. Zendaya datang dengan ball gown ala Cinderella yang menyala, sementara Roach mendampinginya dengan mengenakan kostum ibu peri penolong yang kita kenal dari cerita dongeng Cinderella.

Zendaya dan Roach juga melakukan sejumlah atraksi yang mempertegas peran mereka sebagai Cinderella dan ibu peri, yakni ketika Roach 'menyulap' gaun Zendaya menjadi menyala seperti pohon natal. Tak lupa, tata rambutnya juga dibuat sedemikian rupa mirip dengan tokoh Cinderella.

Penampilan Zendaya dilengkapi dengan detail aksesoris seperti headband dan handbag berbentuk kereta kencana Cinderella.

Tak ketinggalan, sepatu kaca. Zendaya bahkan meninggalkan sepatu kacanya ketika berjalan menaiki tangga Metropolitan Art Museum.

 

Zendaya Selalu Suguhkan Penampilan Ikonis di Met Gala

Zendaya selalu membuat penampilan legendaris di Met Gala. Tahun lalu, ia mengenakan gaun yang terinspirasi dari Joan of Arc. Lalu di 2017, Zendaya mengenakan ball gown bermotif floral yang indah bak lukisan dari Dolce & Gabbana.

Di Met Gala 2016 Zendaya channeling Cleopatra dengan gaya modern dari gaun emas rancangan Michael Kors. Sedangkan di Met Gala pertamanya tahun 2015, Zendaya mengenakan couture mini dress dari Fausto Puglisi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dengan Riasan Sangat Minimalis, Ini Tampilan Alicia Keys di Met Gala 2019
Artikel Selanjutnya
Dinanti, Rihanna Justru Absen Hadiri Met Gala 2019