Sukses

Fashion

Kim Kardashian Buat Red Carpet Met Gala 2019 Basah

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian kembali menarik perhatian dengan penampilannya di red carpet Met Gala 2019. Mengenakan gaun rancangan Thierry Mugler berbahan lateks dengan detail manik-manik, Kim Kardashian ikut memeriahkan Met Gala 2019 yang tahun ini bertema "Camp: Notes on Fashion."

Menurut pengakuan Kim Kardashian sendiri, gaun yang dikenakannya membutuhkan waktu 8 bulan pembuatan. Menariknya, dalam 20 tahun terakhir, ini pertama kalinya bagi Mugler untuk mendesain sendiri gaunnya, terinspirasi dari seorang gadis yang melangkah keluar dari laut dengan tubuhnya yang basah dan air menetes, seperti dilansir dari people.com, Selasa (7/5/2019).

Kim Kardashian menyempurnakan penampilannya dengan tatanan rambut yang basah dan riasan wajah berkilau. Tidak dapat dipungkiri bahwa gaun yang dikenakan oleh Kim Kardashian benar-benar dapat membingkai tubuhnya dengan baik.

 

Penampilan basah Kim Kardashian di red carpet Met Gala 2019

"Untuk mengenakan korset ini, saya harus berlatih. Saya tidak pernah memiliki korset seperti ini. Jadi, pada saat menginjak red carpet, saya harus menarik napas dalam- dalam," ungkap Kim Kardashian kepada Vogue.

Met Gala 2019 juga menjadi penanda kembali Kanye West yang sebelumnya tidak pernah terlihat mendampingi Kim Kardashian sejak tahun 2016.

"Dia membuat hidupku sangat mudah. Saya benar-benar mendapatkan banyak inspirasi dari suami saya," ungkap Kim Kardashian tentang suaminya Kanye West ketika diwawancara oleh People di tahun 2018.

Saksikan video menarik setelah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Kasual dan Simple Jadi Ciri Khas Kourtney Kardashian
Artikel Selanjutnya
Album Kanye West Tak Kunjung Rilis, Para Fans Utarakan Kekecewaan dengan Meme