Sukses

Fashion

Berburu Baju Lebaran di Jakarta Ramadan 2019

Fimela.com, Jakarta Setelah sebulan penuh berpuasa di bulan Ramadan tak ada salah untuk memberi reward kepada diri sendiri. Salah satunya dengan membeli pakaian baru yang bisa digunakan saat lebaran tiba.

Di Indonesia sendiri tak sulit mencari baju muslim yang cocok dengan kepribadian kita. Bagi yang tidak berhijab pun bisa menggunakan baju muslim bergaya modest wear, baju yang fashionable namun tetep tertutup seperti anjuran berpakaian umat muslim.

Nah, salah satu tempat rekomendasi untuk memilih pakaian modest wear ialah di ajang Jakarta Ramadan. Lewat tema Ramadan on The Island: Urban Modest Lifestyle, acara ini diselenggaran oleh #Markamarie bersama Plaza Indonesia, yang bertempat di The Warehouse Level 5, Plaza Indonesia pada 7-14 Mei 2019.

Di pagelaran ini, sahabat Fimela kana menemukan 20 booth busana modest wear dari berbagai desainer diantaranya hijab pinless Bokitta Lebanon, Buttonscarves, Auliya dan CHOIYS Korea.

Serta menghadirkan desainer dan brand terkemuka di Indonesia seperti high-end modest fashion desainer Vivi Zubedi, Medina Zein, Fatih Indonesia, Devi Janeeta, Rhani dan #Markamarie. Tak hanya desainer papan atas Indonesia, Jakarta Ramadan turut hadirkan desainer dan brand dari Jepang yaitu Huw Roman Tokyo, Turki yaitu Madame Pashmina, dan Y5Star yang merupakan kolaborasi pelaku bisnis Korea yang mendalami Modest Lifestyle Business. Dengan harga yang cukup menarik tentunya.

Kegiatan lainnya..

Tak hanya berbelanja baju lebaran, Jakarta Ramadan juga mempersembahkan 14 fashion presentation, rangkaian fashion show dan workshop bersama influencer, selebritis serta komunitas terkemuka Indonesia. Selama 1 minggu penuh, ajang modest fashion ini juga akan menampilkan eksibisi busana Ramadan serta 10 fashion workshop dengan topik seputar fashion, beauty, art, bisnis dan startup. Kian istimewa, akan hadir sesi Tausiyah bersama Quraish Shihab di The Atrium, PIaza Indonesia.

Franka Soeria, Founder #Markamarie sekaligus Modest Fashion Weeks Global menyampaikan, Menyambut Ramadan 1440H, Jakarta Ramadan menjadi oase gaya hidup modest yang akan memberikan ragam informasi bermanfaat tak hanya fashion, namun juga bisnis, art, beauty hingga teknologi.

“Konsep tema Ramadan on The Island menandai bahwa Ramadan adalah waktu yang paling tepat untuk merenung, merefleksikan diri kegiatan renungan ini kerapkali dilakukan ketika menikmati suasana pantai di pulau,” paparnya saat ditemui di Konfrensi pers Jakarta Ramadan, di Plaza Indonesia, (8/5).

Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia turut menyampaikan, tahun ini, Jakarta Ramadan yang hadir di 3 area Plaza Indonesia, yakni di Lamoda, Atrium Plaza Indonesia level 4 dan The Warehouse akan menginspirasi banyak kalangan.

“Kami harap pengunjung bisa mendapatkan seluruh kebutuhan Ramadan mereka di sini,” tutupnya.

 

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Agar Salat Tahajud Tak Terasa Berat, Lakukan Tips Ini Sahabat Fimela
Artikel Selanjutnya
5 Jenis Keju yang Cocok untuk Kastengel agar Rasanya "Ngeju Banget"