Sukses

Fashion

Gaun Putih Meghan Markle Saat Debut Royal Baby Keluar dari Tradisi

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle tampil berbeda dengan anggota keluarga kerajaan lainnya saat debut memperkenalkan royal baby pada publik. Ia melangkah bersama Pangeran Harry di Kastil Windsor untuk sesi foto dan tanya jawab memakai tux dress putih dari Grace Wales Bonner.

Saat Kate Middleton melahirkan putra pertamanya, ia memakai dress polkadot warna biru dari Jenny Packham. Sementara sang ibu mertua Princess Diana juga memakai dress polkadot hijau kebiruan saat meninggalkan rumah sakit saat melahirkan Pangeran William.

Banyak orang berspekulasi jika Meghan Markle akan memakai dress warna merah seperti yang dikenakan Putri Diana kala melahirkan Pangeran Harry. Namun, sekali lagi, Meghan memilih cara yang berbeda sama sekali dengan ibu mertua maupun kakak iparnya melansir dari refinery29, Kamis (9/5).

Spekulasi Gaun Debut Royal Baby Meghan Markle

Tux dress tanpa lengan dengan model double-breasted ini juga memiliki aksen pita. Ia memasangkan dengan nude pumps andalan serta kalung dengan manik turquoise yang sedikit menambah warna dalam look ibu baru tersebut.

Enews menyebutkan jika tux dress tersebut mengingatkan banyak orang dengan coat yang dipakai saat mengungumkan pertunangan dengan Harry. Bagaimana menurutmu?

Sementara itu, Harry tampil juga tampil berbeda dengan ayah dan kakaknya saat debut royal baby. Ia mengenakan setelan jas abu-abu dengan kancing yang mirip dengan dress Meghan serta dasi berwarna navy.

Simak Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan dengan Jet Pribadi, Pangeran Harry dan Meghan Markle Dibully
Artikel Selanjutnya
Dikritik Keras, Meghan Markle-Pangeran Harry Dibela Ellen DeGeneres dan Elton John