Sukses

Fashion

Tampil Stylish di Bulan Ramadan untuk Hijabers ala Alyssa Soebandono

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan merupakan momen untuk mengumpulkan pahal dan beribadah sebanyak-banyaknya. Karena keindahan dan kebersihan adalah sebagian dari iman, tentu memperhatikan penampilanmu merupakan hal yang bisa kamu lakukan selama Ramadan.

Seperti memilih inspirasi berbusana nan stylish namun tetap sesuai dengan kaidah islam. Nan, untuk kamu Sahabat FIMELA yang sedang mencari inspirasi tampil stylish selama bulan Ramadan, bisa menyontek dari gaya busana selebritas yang sudah berhijab salah satunya Alyssa Soebandono.

Istri dari pesinetron Dude Herlino ini, memiliki gaya busana yang stylish namun tidak berlebihan. Pilihan busananya sangat mudah untuk kamu padupadankan khususnya untuk kegiatan di bulan Ramadan. Seperti apa tampilan stylish ala Alyssa Soebandonoo? Intip potretnya berikut ini yang dirangkum FIMELA dari Vidio.com, Kamis (9/5).

1. Tartan shirt

Kemeja dengan motif tartan bisa membuat kamu tampil stylish untuk aktivitas sehari-hari. Kamu bisa memadukannya dengan rok pleated atau pants hitam. Untuk menyempurnakan penampilan, gunakan hijab dengan nuansa gradasi warna yang senada dengan kemejamu.

2. Cardigan

Cardigan adalah padupadan busana simple namun tetap bisa memberikan statement pada penampilanmu dalam beraktivitas di bulan Ramadan. Alyssa Soebandono memadukannya dengan pants dan t-shirt di sebagai inner. Kamu bisa memilih hijab segi empat yang dipakai dengan tatanan klasik untuk penampilan yang simple dan chic.

 

Inspirasi busana Ramadan dari Alyssa Soebandono

3. Stripes

Motif stripes merupakan hal yang akan selalu menjadi tren dalam fashion. Begitu juga untuk kamu para hijabers. Menggunakan stripes t-shirt lengan panjang dengan cutting over size membuat penampilanmu lebih segar. Padukan dengan skirt atau pants dan gunakan hijab dengan warna netral seperti hitam dan putih.

4. Sweater

Terakhir fashion items yang bisa membuat penampilan kamu semakin stylish di bulan Ramadan yang direkomendasikan Alyssa Soebandono yaitu sweater. Over size sweater membuat penampilanmu telihat seru dan lebih boyish. Padukan dengan pants dan hijab pashmina untuk penampilan yang kasual.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading