Sukses

Fashion

Kemilau Para Bintang Berbalut Perhiasan Berlian dari Chopard di Met Gala 2019

Fimela.com, Jakarta Pada gelaran Met Gala 2019, deretan selebritas terlihat berkilau dalam balutan perhiasan berlian dari Chopard. Para pesohor tersebut diantaranya Julianne Moore, Priyanka Chopra, dan supermodel Amber Valletta.

Mereka terlihat memukau dengan kilau berlian yang membuatnya semakin bersinar. Mulai dari perhiasan anting, helang, hingga kalung terlihat menyempurnakan penampilannya pada gelaran bergengsi Met Gala 2019 ini.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa penampilan para pesohor dunia yang bersinar dengan kilau perhiasan berlian dari Chopard di Met Gala 2019, berikut potretnya yang dirangkum FIMELA, Kamis (10/5).

1. Julianne Moore

Aktris pemenang Academy Award, Julianne Moore memilih untuk menggunakan anting anting-anting dari "Haute Joaillerie Collection" dan cincin dari "Koleksi Fleur d'Opales" yang terbuat dari berlian dan permata yang dirangkai titanium dan emas putih 18 karat.

2. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra memilih untuk mengenakan anting-anting dengan 88,82 karat briolette safir merah muda, 3,80 karat briolette berlian, 0,38 karat berlian yang dibuat dari emas putih 18 karat dari "Copacabana Collection".

Dia juga memilih untuk memakai tiga kalung liontin dari "Happy Diamonds Collection" dengan berlian dan emas putih 18 karat. Kemudian sang bintang semakin bersinar dengan menggunakan beberapa gelang yang dibuat dalam emas putih 18 karat bertabur berlian dari "Haute Joaillerie Collection".

 

Perhiasan berlian para bintang di Met Gala 2019

3. Amber Valletta

 
 
 
View this post on Instagram

Take note. #metgala @anthonyvaccarello @ysl 💚🖤

A post shared by ambervalletta (@ambervalletta) on

Amber Valletta memilih anting-anting dengan 34,88 karat zamrud berbentuk buah pir, 21,43 karat berlian berbentuk bantal, dan 1,36 karat berlian dengan titanium dan sebuah cincin dengan 3,16 karat zamrud dengan emas 18 karat dari "Koleksi Haute Joaillerie."

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tips Merawat Perhiasan yang Terbuat dari Tanah Liat
Artikel Selanjutnya
Filosofi Kehidupan Dituangkan dalam Koleksi Perhiasan Elegan