Sukses

Fashion

Busana Ramadan dan Lebaran 2019 dari Outfit Liburan Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Outfit liburan musim panas ternyata bisa menghasilkan look yang tepat untuk Ramadan atau Lebaran. Seperti koleksi Tory Burch Spring/Summer 2019, dari mulai model sampai warna dan motif.

Seperti siluet kaftan, tunik, kemeja dan rok lebar, serta maxi dress yang pas dikenakan selama acara Ramadan seperti berbuka puasa sampai Lebaran. Berikut ini beberapa inspirasi busana Ramadan dan Lebaran dengan nuansa musim panas yang segar dan menyenangkan.

Tunik dengan Motif Stripes

Jika biasanya tunik Ramadan identik dengan satin plus beads atau lace, cobalah untuk tampil dengan motif garis dengan warna seru. Seperti hijau, biru, dan putih yang mengingatkan tema nautical ala musim panas.

 

Dress atau atasan dan bawahan dengan warna dan motif berani

Menyamakan motif atasan dengan bawahan adalah kunci untuk tampil effortlessly stylish. Pilihlah warna vibrant dan motif yang berani. Bisa juga menambahkan scarf atau jilbab dengan motif senada.

 

Putih dengan Aksen Renda

Putih masih tetap menjadi busana Ramadan terfavorit. Untuk tampil beda, cobalah bermain dengan aksen renda dengan warna terang dan mencolok seperti hijau.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading