Sukses

Fashion

Makin Soleh di Bulan Ramadan dengan Hiburan dan Pengetahuan yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan akan lebih banyak disibukkan dengan ibadah. Menjalani ibadah di Bulan Ramadan pun juga bukan hal yang mudah. Menemani ibadah berpuasa di bulan Ramadan, Line Indonesia menghadirkan ragam konten menarik dan bermanfaat melalui fitur Line Ramadan.

Fitur ini dinilai mampu memberikan pengalaman ibadah yang seru dan juga bermanfaat bagi penggunanya. Dengan konten menarik yang disajikan bisa menjadi salah satu cara untuk menjadikan seseorang pribadi yang lebih baik di Bulan Ramadan.

Dalam satu fitur Line Ramadan ini, terdapat tiga jenis konten utama yang bisa diakses oleh pengguna. Di antaranya adalah Jurus Lebih Teladan (Julit), Rejeki Anak Soleh, dan Baper (Baca Petunjuk Ramadan).

Julit Ramadan sendiri mirip seperti rapor pengguna. Di mana fitur ini akan menyajikan misi yang bisa dicapai oleh pengguna selama Ramadan. Seperti Sholat 5 Waktu, Sholat Tarawih, dan masih banyak lagi. Julit Ramadan memiliki fitur notifikasi harian tentang misi yang harus dipenuhi. Di akhir Ramadan nanti, kamu akan mendapatkan rapor untuk melihat seberapa banyak misi yang sudah dipenuhi.

Rejeki Anak Soleh

Kemudian ada juga Rejeki Anak Soleh yang merupakan sebuah kuis berupa beberapa pertanyaan dengan jawaban berupa pilihan ganda. Jika menjawab dengan benar, bisa mendapatkan poin untuk dikumpulkan dan mendapatkan hadiah menarik setiap minggunya.

Terakhir, Baca Petunjuk Ramadan (Baper) yang berisi tujuh pesan informasi atau pesan Ramadan. Semua informasi ini akan dikemas dengan sangat informatif dan dibawakan oleh para aktris. Diharapkan pesan ini bisa membantu pengguna untuk menjalani ibadah di bulan suci.

 

"Kami sadar akan tingginya kebutuhan pengguna dalam mendapatkan konten informatif dan edukatif seputar Ramadan. Setelah tahun lalu kami meluncurkan chatbot Ramadan pertama di Indonesia, tahun ini kami fokua dalam memperkaya konten kami lewat fitur Line Ramadan. Fitur ini dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman berpuasa yang seru namun juga penuh makna untuk para pengguna," ujar Dale Kim selaki Managing Director Line Indonesia.

Senada dengan Dale Kim, Ina Nurulita selaku Marketing Lead Line Indonesia mengungkapkan bahwa melalui fitur Line Ramadan ini, Line berusaha untuk menjadi bagian dari hidup penggunannya. Dengan menghadirkan fitur Line Ramadan, para pengguna bisa mendapatkan rapor yang membantu beribadah sekaligus membuat ibadah ini menjadi lebih terukur.

 

Simak Video Berikut

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Resep Sahur Praktis Penambah Energi: Susu Kurma Super Simple
Artikel Selanjutnya
Jadwal Puasa 7 Ramadan 2019 untuk DKI Jakarta, Surabaya dan Medan