Sukses

Fashion

Koleksi Transisi Chanel 2019 Menjadi Debut dari Virginie Viard

Fimela.com, Jakarta Nama Virginie Viard bukanlah nama baru di industri fashion. Dirinya telah banyak berkontribusi dan sebagai orang kepercayaan Karl Lagerfeld untuk meneruskan rumah mode Chanel. Mengingat Chanel memiliki ciri khas tersendiri dalam setiap koleksinya, seperti rancangan dari Coco Chanel dan Karl Lagerfeld yang ikonis, tentu diwarisi sebuah karya yang harus dilestarikan adalah sebuah tantangan tersendiri bagi Virginie Viard.

Pada koleksi Cruise 2019/2020, dirinya berhasil mempresentasikan hasil karyanya yang ternyata masih mempertahankan benang merah dari rumah mode Chanel. Dalam koleksi transisi ini, karya-karya berkesan santai, lembut, dan girly dengan mempertahankan kesan klasik sukses dikreasikan.

Koleksi Transisi Chanel 2019 Menjadi Debut dari Virginie Viard

Terinspirasi dari travelling, peragaan busana yang digelar di Grand Palais ini menghadirkan latar stasiun kereta sederhana. Dengan ragam penunjuk tujuan seperti Venice, Roma, Riviera, dan destinasi lainnya, kesan travelling sangat terasa kental dan menyempurnakan koleksi yang ditampilkan.

Dalam menghadirkna sebuah koleksi, Chanel selalu ingin menonjolkan sisi para perempuan yang selalu akan jadi pusat atensi dengan tampilan mereka yang stylish.

Jaket chanel yang menjadi DNA setiap musim diberi twist menarik lewat aksen cargo dan potongan parka. Kantong-kantong yang menghiasi koleksi tersebut akan menjadi jaket yang serbaguna yang mampu mengakomodir kebutuhan saat travelling seperti untuk membawa passport, ponsel, dan kebutuhan lainnya.

Ada juga Chanel print leggings dan celana bermuda yang akan memaksimalkan kenyamanan dalam perjalanan berpetualang. Dengan koleksi busana berpotongan nyaman serta aksesori chic, tentunya debut dari Virginie Viard akan membawa nuansa khas namun tanpa meninggalkan DNA dari Chanel.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Chanel 19: Koleksi Tas Musim Terbaru untuk Ciptakan Gaya Fashion Berkelas
Artikel Selanjutnya
Berkenalan dengan Creator di Balik Pencipta Parfum Chanel