Sukses

Fashion

Bersiap JakCloth Lebaran 2019 akan Tour ke Sembilan Kota di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Momen Ramadan adalah saat yang tepat mencari busana terbaik untuk digunakan di hari Lebaran. Tidak heran berbagai destinasi belanja mempersiapkan program khusus. Begitu juga dengan bazaar fashion JakCloth 2019. 

Pada tahun ini, Jakcloth Lebaran 2019 kembali hadir, memberikan pilihan busana untuk tampil maksimal di hari nan fitri. Event yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta Clothing Indi ini akan menemani momen Ramadan kamu dengan berburu fashion.

Setelah tahun lalu sukses berkeliling 8 kota, Mipro sebagai promotor akan menambah titik event di Jakcloth Lebaran 2019 ini. Jakcloth Lebaran 2019 akan tour menyambangi 9 kota di Indonesia.

“Antusias masyarakat yang sangat tinggi yang membuat kami kembali lagi dan bahkan menambah satu titik JakCloth lebaran. Diadakannya kembali event ini semata bukan hanya memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai konsumen, tapi juga memuaskan bagi para pengusaha clothing line local ini,” kata Ucok Nasution Founder JakCloth kepada Fimela, Senin (13/5).

Pameran fashion di bulan Ramadan untuk menyambut Lebaran ini, terbagi menjadi dua periode, diantaranya mulai pada tanggal 17- 23 Mei 2019. Kota-kota yang di sambangi oleh tim JakCloth pada periode pertama ini adalah Bogor, di area parkir Hotel Brajamusti, di kota Cikarang, tepatnya di Mall Lippo Cikarang, di Cikupa, bertempat di Mardi Grass Citra Raya, kota Lampung di Lapangan Saburai, dan Surabaya di Grand City Mall.

Sedangkan pada periode kedua di mulai pada tanggal 24-29 Mei 2019 Jakcloth hadir di kota Malang, tepatnya di Lapangan Rampal, sedangkan di Banjarmasin, bertempat di Lapangan Murjani.

Tidak ketinggalan untuk Jakcloth di Jakarta, dan Bekasi hadir mulai 26 Mei sampai dengan 1 Juni 2019. Diantaranya bertempat di Istora Senayan, sedangkan untuk kota Bekasi, bertempat di Bundaran Tarian Langit, Kota Harapan Bekasi. Area bazaar dibuka mulai pukul 10 pagi.

“Keunikan dari konsep one stop shopping JakCloth adalah belanja disini gak ribet lagi harus ketukang jahit, semisal ada baju dan celana kepanjangan, dan mau di permak, semua bisa langsung di sini, dan gratis,” tambah Ucok.

 

2 dari 2 halaman

Jakcloth Lebaran tour ke 9 kota di Indonesia

Berlangsung dalam nuansa bulan Ramadan, gelaran Jakcloth Lebaran 2019 ini juga akan menghadirkan sajian nikmat dan terjangkau untuk berbuka puasa. Kamu bisa berbelanja dan buka puasa dalam satu tempat yang sama.

“untuk menu buka puasa kami juga menghadirkan Bukber fest, menu serba 5000, dijamin gak kelaperan saat waktunya buka puasa,” kata Ucok.

Deretan brand Clothing Indie local yang akan hadir di Jakcloth Lebaran 2019 ini yaitu heyho grup, jakcloth premium, Mules, Shining Bright, EFG, Bloods, Queenbeer, Owners, Skymo, Think cook cook, Hooligans, Mick Out, hingga Erigo. Juga hadir pilihan busana muslim untuk tampil memukai saat Hari Raya Idul Fitri. 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Sering Haus, Begini Cara Mencukupi Kebutuhan Air Selama Puasa Ramadan!
Artikel Selanjutnya
Resep Puding Roti Pisang Praktis Lembut di Mulut