Sukses

Fashion

Aksi Rinni Wulandari Sambut Hari Keluarga Internasional Bersama Suami dan Anaknya

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk menyambut dan memperingati Hari Keluarga Internasional. Bisa dengan makan malam, liburan, hingga menghabiskan waktu berkualitas bersama dengan keluarga tersayang. Seperti keluarga kecil Rinni Wulandari dan Jevin Julian.

Pasangan yang sudah dikaruniai seorang putra ini memiliki cara sendiri dalam merayakan Hari Keluarga Internasional. Bagi Rinni dan Jevin, hari keluarga internasional merupakan saat yang tepat untuk menikmati waktu berkualitas bersama keluarga. Kenyamanan saat melakukan aktivitas sudah menjadi suatu hal yang penting untuk mengoptimalkan momen berkualitas bersama keluarga.

Masih banyak yang belum familiar dengan Hari Keluarga Internasional yang jatuh pada tanggal 15 mei. Hari Keluarga Internasional ini bertujuan untuk mengingatkan seluruh masyarakat akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan dari dalam diri untuk menghadapi banyaknya tantangan demi pencapaian yang lebih baik.

Pasangan musisi Rinni Wulandari dan Jevin Julian, adalah salah satu pasangan yang turut merayakan Hari Keluarga Internasional dengan melakukan berbagai aktivitas seru bersama buah hati mereka.

“Karena Nord sudah lebih aktif jadi aku dan Jevin sering ngajak Nord main diluar ruangan, supaya dia lebih leluasa bergerak. Kebetulan minggu ini bertepatan dengan International Family Day, jadi kami memilih menghabiskan waktu untuk piknik bersama Nord” tutur Rinni.

Saat membawa keluarganya melakukan aktivitas outdoor, Rinni Wulandari biasanya selalu memperhatikan kenyamanan suami dan sang anak. Salah satunya adalah dengan memilih busana yang tepat sehingga bisa melindungi orang tersayangnya.

“Sangat penting untuk tetap merasa aman dan nyaman ketika bermain diluar ruangan bersama si kecil. Terlepas dari pakaian apa yang kita kenakan saat beraktivitas, yang terpenting adalah kita merasa nyaman dan terlindungi saat memakainya,” tambahnya.

Sementara Jevin memaknai family day sebagai waktu berkualitas bersama keluarga, seperti menghabiskan waktu bermain bersama anak atau bahkan hanya sekedar berkumpul bersama keluarga besar.

“Menurut aku, tanggal 15 Mei itu adalah momentum supaya kita selalu ingat seberapa penting dan berartinya keluarga dikehidupan kita. Jadi, family day buat kita tuh hampir setiap hari,” tutur Jevin.

 

Rinni Wulandari bersama suami dan anaknya

Rinni dan Jevin menyadari bahwa waktu berkualitas bersama keluarga dapat dinikmati dengan memakai pakaian yang tepat dan tidak menghalangi gerak saat bermain. Busana yang dipilih pun harus membantu mereka tetap nyaman diberbagai aktivitas terlebih lagi bisa melindungi keluarga mereka dari cuaca yang panas.

Kriteria pakaian yang diinginkan keluarga Rini dan Jevin, terpenuhi olehkoleksi UV Cut dari UNIQLO. Pada momen piknik bersama keluarganya ini, Rinni terlihat fresh mengenakan Cardigan Wanita UV Cut Supima Cotton Crew Neck.

“Aku suka pakai layering pakaian,tapi sering kali aku merasa gak nyaman karena panas. Sejak aku tau ada koleksi UV Cut dari UNIQLO dan manfaat nya, aku jadi lebih sering menggunakan outer diberbagai kegiatan, seperti saat bermain bersama Nord ataupun liburan bersama keluarga,” kata Rinni.

Untuk Nord yang aktif dan senang bermain di luar rumah, Rinni memilih AIRism Anak UV Cut Sun Protection Long Sleeved Hoodie untuk melindungi kulit Nord dari sengatan matahari dan paparan sinar ultraviolet.

Sedangkan Jevin memilih AIRism Jaket UV Cut Hoodie Retsleting karena produkUNIQLO ini memiliki fitur UV Cut yang dapat menghalangi 90 persen sinar ultraviolet.

UV Cut terbuat dari material kain dengan teknologi canggih serat Jepang yang diciptakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet. Busana dengan teknologi ini cocok untuk negara beriklim tropis, selain nyaman dikenakan, UNIQLOUV Cut juga memiliki desain yang fashionable, sehingga nyaman digunakan untuk beraktivitas sepanjang hari.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading