Sukses

Fashion

Tutorial Hijab Simple dalam 3 Langkah ala Ria Miranda

Fimela.com, Jakarta Para perempuan tentu ingin tetap terlihat cantik meski sedang menjalankan puasa Ramadan. Salah satunya adalah dengan memilih padu padan busana dan hijab yang tepat. Mulai dari pemilihan bahan hijab yang nyaman dan menyerap keringat. Hingga tatanan hijab yang simple dan sederhana sehingga tidak membutuhkan banyak waktu.

Untuk kamu para hijabers yang masih bingung dengan styling hijab apa yang akan kamu pakai untuk buka puasa bersama, atau beraktivitas sehari-hari di bulan Ramadan?

Berikut tutorial hijab singkat hanya dalam 3 langkah yang bisa kamu coba di bulan Ramadan dari desainer busana muslim kenamaan Indonesia, Ria Miranda, yang dirangkum Fimela, Rabu (15/5).

Langkah 1

Pilih hijab segi empat dengan material yang menyerap keringat seperti voal dan katun. Kemudian lipat hijab hingga membentuk segitiga. Taruh di kepala dengan sisi kanan dan kiri sama panjang. Lalu sematkan dengan jarum di bawah dagu.

Langkah 2

Ambil salah satu sisi, lalu bawa ke bagian belakang. Sematkan menggunakan pin di bagian belakang leher kamu. Pastikan kamu melakukannya dengan hati-hari agar tidak melukai kulit.

 

Tutorial hijab simpe dari Ria Miranda untuk bulan Ramadan

Langkah 3

Rapikan sisa bagian lainnya di depan hingga menutup dada. Kamu sudah siap beraktivitas keluar rumah dengan tatanan hijab nan stylish dan simple. Selamat mencoba Sahabat FIMELA!

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Arti Cantik bagi Nia Ramadhani
Artikel Selanjutnya
Dikhianati Orang yang Paling Kita Cintai, Memaafkannya Bisa Penuh Dilema