Sukses

Fashion

Sontek Gaun Pertunangan Jennifer Lawrence yang Sederhana Nan Anggun

Fimela.com, Jakarta Pertunangan merupakan momen penghantar menuju hari pernikahan. Tidak heran jika hari pertunangan menjadi sama pentingnya dengan hari pernikahan. Perempuan akan cenderung berpikir hari pertunangan harus identik dengan gaun besar dan cantik. Namun beda halnya dengan yang dilakukan Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence dikabarkan telah menggelar pesta pertunangan dengan Cookey Maroney semalam. Meski tidak disebutkan di mana lokasi pertunangan digelar, namun Jennifer Lawrence tertangkap kamera mengenakan gaun yang sangat sederhana namun tetap membuatnya terlihat anggun.

Untuk merayakan pesta pertunangannya, Jennifer Lawrence mengenakan gaun dari Juliana dengan merek L.WELLS, sebuah merek asal New York. Gaun panjang berwarna nude ini memiliki detail potongan yang cantik di beberapa bagian. Yakni pada bagian dada dan kaki yang cukup tinggi.

 

2 dari 3 halaman

Gaun pertunangan Jennifer Lawrence

Sementara pada bagian lengan dibuat panjang dengan sentuhan aksen balon. Membuat Jennifer Lawrence tampil anggun layaknya putri kerajaan. Melengkapi penampilannya, Jennifer memiliki aksesori dari Leighton, tas dari Roger Vivier, dan sepatu dari Casadei. Semua dipilih dalam satu warna namun tidak tampil membosankan.

Jennifer Lawrence lebih memilih acara pertunangan yang sangat santai. Di mana ia hanya menata rambutnya dengan gaya messed bun dengan riasan yang dramatis di bagian mata.

Untuk mengimbangi penampilan Jennifer Lawrence, Cookey Maroney mengenakan setelan jas navy dengan dasi abu-abu. Sebagai sentuhan akhir, Cookey Maroney hanya mengenakan suede loafers berwarna cokelat.

3 dari 3 halaman

Simak video berikut ini!

#GrowFearless with Fimela

Loading