Sukses

Fashion

Berkah Ramadan, Belanja Sepatu Lebaran Diskon 50 Persen

Fimela.com, Jakarta Belanja sepatu baru untuk hari Lebaran memang bukan sebuah kewajiban. Namun kebanyakan orang Indonesia menyempatkan diri untuk membeli pakaian dan sepatu baru sebagai simbol lahirnya pribadi yang baru.

Tak perlu merogoh kocek yang cukup dalam untuk belanja sepatu baru. Mezzo Group memberikan diskon hingga 50 persen selama bulan Ramadan. Promo yang berlaku sejak 6 Mei 2019 ini bisa dinikmati untuk membeli beragam produk dari merek Keds, Kohai, Paul Frank,PRO-Keds, Sperry, Stöd, The Little Things She Needs dan Wakai.

“Melalui promo Ramadan Festive, kami ingin pelanggan bisa mendapatkan kenikmatan lebih di bulan yang penuh berkah ini. Tidak tanggung-tanggung, kami juga selenggarakan promo ini untuk jangka waktu yang cukup panjang, yaitu hingga tanggal 9 Juni 2019,” ujar Yoycia Sakul, Brand Manager Mezzo.

 

Voucher tambahan Rp 50 ribu

Selain potongan harga, Mezzo Group pun memberikan voucher belanja sebesar Rp 50 ribu untuk setiap pembelian minimal Rp500 ribu. Nantinya, voucher ini bsia digunakan untuk pembelian berikutnya.

Mezzo Group dengan merek yang dinaunginya memiliki beragam macam sepatu. Mulai dari sneakers, flatshoes, loafers, dan masih banyak lagi. Kamu perlu menemukan desain sepatu yang tepat untuk menunjang penampilan di Hari Lebaran nanti.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading