Sukses

Lifestyle

Penawaran Menarik untuk Mengisi Liburan Idul Fitri

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan selalu identik dengan ajang silaturahmi. Momentum ini juga akan ditutup dengan Hari Raya Idul Fitri di mana sebagai puncak dari bulan Ramadan. Saat lebaran, biasanya menjadi kesempatan tepat untuk menjadikan waktu berlibur bersama keluarga.

Sejumlah kegiatan bisa jadi alternatif untuk mengisi waktu liburan. Jika tidak berencana mudik, mungkin kamu bisa mengunjungi Bali untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Seperti program menarik yang ditawarkan oleh Karma Resort.

Karma Resort akan merayakan momentum liburan spesial ini dengan program Eid al-Fitr yang menghadirkan semangat dari Ramadan. Di Karma Kandara Uluwatu, Di Mare restaurant akan menghadirkan Eid al-Fitr spesial tepat di tanggal 5 Juni yang dimulai dari siang hari hingga jam 10 malam. Program tersebut akan menghadirkan hidangan khas lebaran seharga Rp 550 ribu per orang. Para pengunjung bisa menikmati sajian Opor Ayam, Nasi Kuning, Ikan Bakar Sambal Dabu-Dabu, Bubur Injin, dan makanan lainnya.

Penawaran Menarik untuk Isi Liburan Idul Fitri

Sedangkan Karma Beach Bali juga akan menghadirkan atraksi tersendiri. Setelah sesi rileksasi pagi hari dengan bersantai di pinggir pantai atau menikmati segarnya air laut di Karma Kandara private beach, para tamu juga busa menikmati Eid al-Fitr tapas spesial untuk hidangan makan siang di Karma Beach Balu. Disajikan dalam porsi kecil mulai dari Sate Ayam, Ketupat, dan Pisang Goreng, kamu bisa menikmatinya dengan harga Rp 190 ribu per orang.

Tidak sampai di situ saja, Karma Kandara juga menawarkan paket spesial untuk bermalam antara tanggal 19 May dan 5 Juni dengan diskon menarik yakni 35%. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan komplimen berupa moktails di Karma Beach Club, Afternoon Tea di Di Mare Restaurant dan juga ragam diskon lainnya yang bisa dinikmati untuk mencoba servis spa hingga 25%.

Dengan penawaran harga terbaik serta diskon 35%, akan ada juga akses gratis untuk mengunjungi Karma Beach. Sementara di Karma Jimbaran, para tamu akan dimanjakan dengan komplimen berupa mocktails, complimentary afternoon tea dan sajian buah segar setiap harinya. Dengan diskon 25% off untuk food and beverage, dan 25% untuk treatment spa, maka liburan lebaran kali ini akan semakin menyenangkan.

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading