Sukses

Fashion

Rekomendasi Koleksi Baju Lebaran dari Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Lebaran identik dengan baju baru. Nah, tradisi ini nampaknya sudah melekat di budaya orang Indonesia. Jelang lebaran, biasanya banyak orang yang mulai berburu baju untuk digunakan di Hari Raya. Nah, apakah kamu sudah punya baju baru untuk lebaran nanti? Jika malas untuk berburu di mall, kini kemudahan berbelanja yang semakin praktis menggiring kita untuk mulai menghemat waktu dengan berbelanja online.

Bahkan sederet brand lokal juga menghadirkan koleksi fashion yang ditawarkan secara online. Penasaran apa saja? Simak rekomendasi koleksi fashion Hari Raya dari brand lokal berikut ini.

1. Kami Idea

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kami. (@kamiidea) on

Kami idea menghadirkan koleksi-koleksi cantik yang bisa digunakan untuk melengkapi gayamu di hari lebaran nanti. Menggunakan hijab ataupun tidak, kamu bisa terlihat stylish untuk mengoptimalkan gayamu di hari lebaran yang spesial.

Instagram: @kamiidea

Website: www.kamiidea.com

 

2. Kala Senja

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kala Senja (@kala__senja) on

Kala Senja menghadirkan baju berpotongan modern etnik dengan paduan bahan-bahan cantik seperti lace dan bahan ringan lainnya yang cocok dan nyaman digunakan sebagai baju lebaran nanti. 

Instagram: @Kala_Senja

3. Kasta

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by k a s t a (@__kasta__) on

Kasta juga menghadirkan pilihan busana yang bisa digunakan sebagai baju lebaran nanti. Deretan koleksi menarik berpotongan modern bisa digunakan untuk ragam usia. Bahkan, kamu juga bisa menggunakannya untuk dipadukan serasi bersama Ibu ataupun saudari lainnya. 

Instagram: @_kasta_

4. Surya Abduh

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Surya Abduh (@suryaabduh) on

Surya Abduh juga merilis koleksi untuk lebaran yang manghadirkan nuansa pastel lembut serta variasi model yang beragam. Mulai dari kaftan, tunik, hingga koleksi fashion pria juga tersedia untuk kamu pilih. 

Instagram: @suryaabduh

5. Binar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by B I N A R (@_binarbinar_) on

Binar menghadirkan desain segar dan simpel untuk lengkapi gayamu di hari lebaran nanti. Terdapat beragam atasan yang bisa dipadukan dengan kain maupun celana sesuai dengan keinginan. 

Instagram: @_binarbinar_

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading