Sukses

Fashion

Penampilan BTS dalam Balutan Dior untuk World Tour

Fimela.com, Jakarta Dior telah mengumumkan partsisipasinya dalam merancang koleksi untuk kostum panggung BTS. Dalam rangka tur dunia mereka yang bertajuk Love Yourself: Speak Yourself, boyband asal Korea Selatan yang bernaggotakan Jin, RM, j-hope, SUGA, Jimin, V, dan Jungkook ini baru saja memulai world tour mereka pada 4 Mei lalu, dan Dior berpartisipasi dalam merancang rangkaian busana untuk salah satu kostum mereka.

Koleksi tersebut diambil dari inspirasi Pre-Fall 2019 Dior yang disesuaikan dengan gaya masing-masing karakter BTS.

"Mereka semua memiliki selera dan gaya pribadi yang berpadu dengan satu sama lain," ujar Kim Jones, artistic director menswear Dior. "Setiap personil grup memilih busana yang mereka inginkan, dan kami mengerjakan setiap busana untuk mereka secara natural. It was very collaborative!"

Gaya panggung BTS dalam Balutan Dior

Dengan benang merah bergaya military, koleksi ini banyak menghadirkan model sweater, celana kargo, jaket bomber, lengkap dengan aksen logo Dior yang ikonis. Bahkan ilustrator Hajime Sorayama juga menghadirkan karya ilustrasi yang tertuang dalam jaket bomber.

BTS juga mengenakan harness, gesper sabuk, dan combat boots yang dirancang oleh Matthew Williams, creative director 1017 ALYX 9SM. Busana grup ini juga dilengkapi dengan rantai dan cincin karya desainer Korea-Amerika Yoon Ahn. Aksesoris dan perhiasan tersebut memiliki tema industrial yang membuat penampilan BTS semakin fierce.

Namun penampilan BTS berbalut Dior hanya bisa dinikmati selama mereka tampil di Eropa dan Amerika Serikat saja.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading