Sukses

Fashion

Victoria's Secret Fashion Show Tidak Akan Tayang Lagi di Televisi

Fimela.com, Jakarta Penyiaran Victoria's Secret Fashion Show 2018 di televisi mengalami kemerosotan rating. Pertunjukkan kala itu dinilai sebagai pertunjukkan dengan rating paling rendah sepanjang sejarah Victoria's Secret.

Rendahnya rating yang didapat dari pertunjukkan karena terlalu lamanya antara antara pengambilan gambar dengan penayangan di televisi. Sementara, sudah banyak klip yang bocor melalui instagram stories dari para penonton yang hadir.

Menyusul kabar tersebut, melansir dari Harpersbazaar pada Jumat (17/5/2019) Victoria's Secret Fashion Show tidak akan lagi ditayangkan di televisi. Hal ini diketahui melalui memo internal yang bocor.

 

 

2 dari 3 halaman

Ingin merambah jaringan baru

Les Wexner selaku CEO L Brands yang menaungi Victoria's Secret pernah menulis bahwa dunia fashion merupakan bisnis yang terus berubah.

"Fashion adalah bisnis perubahan. Kita harus berevolusi dan berubah untuk bertumbuh. Dengan pemikiran itu, kami telah memutuskan untuk kembali penyelengaraan Victoria's Secret Fashion Show digelar secara tradisional," tulis Les Wexner.

Ke depannya, pihaknya tidak akan melirik televisi sebagai jaringan yang pas. Mereka akan fokus pada pengembangan konten yang menarik dan dinamis untuk membentuk konsep acara yang baru. Bisa jadi, pihaknya mulai melirik industri digital sebagai jaringan baru.

3 dari 3 halaman

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading