Sukses

Fashion

Bingung Memilih Baju Lebaran? Intip Koleksi yang Terinspirasi dari Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Baju baru saat lebaran menjadi salah satu tradisi yang lekat untuk umat muslim di Indonesia. Apalagi jika Tunjangan Hari Raya (THR) sudah di tangan, banyak orang pun mulai berburu baju lebaran.

Nah, jika masih bingung menentukan gaya berpakaian seperti apa yang akan digunakan untuk hari raya nanti. Sahabat Fimela dapat meniru gaya berpakaian Raline Shah, lewat kolaborasinya dengan brand fashion Agnala.

Agnala x Raline baru saja meluncurkan koleksi yang bertema “Poise Charm”, Poise sendiri mempunyai arti sikap yang tenang. Nama ini terinspirasi dari suasana Ramadan yang tenang, serta ketenangan yang diambil dari keanggunan yang selalu dipancarkan oleh Raline Shah.

Koleksi ini adalah kombinasi karakter Agnala dan Raline Shah, melalui koleksi ini, Agnala ingin membuat pelanggan kami merasa senyaman mungkin dan tetap merasa percaya diri dengan menggunakan koleksi Agnala selama perayaan di bulan Ramadan.

Raline Syah mencari segala aspeknya

Dalam koleksi ini pun Raline Shah berperan penuh dalam pemilihan segala aspek mulai dari warna, model baju, serta patterns yang ditampilkan. Mengacu pada karakter Raline Shah yang artistik dan modern, patterns yang dipilih adalah ekspresionis abstrak, serta warna yang dipilih untuk kebanyakan baju dalam koleksi inipun berwarna biru.

"Dari menjadi salah satu finalis kontes kecantikan nasional di Indonesia hingga selebriti kelas dunia, Raline Shah secara alami menjadi inspirasi mode bagi sebagian besar wanita. Raline selalu dapat terlihat cantik, klasik namun tetap on-trend dan easy-elegance sesuai dengan ciri khas dari Agnala," ujar Gita Agustina, dalam siara persnya.

Tertarik menggunakan koleksi ini saat lebaran tiba? Sahabat Fimela bisa membeli koleksi ini mulai dari Rp. 4,000,000 – Rp. 7,000,000. Dan di Agnala Official Store, Jl Prapanca Raya No 113A, Jakarta Selatan, Galeries Lafayette Pacific Place Jakarta, maupun di website Agnala di www.agnala.com. 

Agnala sendiri merupakan brand fashion yang berfokus pada “women's formal wear” dengan ciri khas manik – manik atau “beads” dan warna pastel yang selalu memanjakan mata. Agnala sendiri mempunyai konsep timeless, classic dan elegan, didirikan tahun 2015 oleh tiga orang wanita Indonesia dari latar belakang dan selera fashion yang berbeda membuat kesatuan dari ketiga karakter tersebut menjadi lebih menarik, ketiga founder tersebut yaitu Gita Agustina, Tessa Fedilla dan Sonang Nadia.

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Perasaan Raline Shah Masuk Nominasi People's Choice Awards 2019
Artikel Selanjutnya
Yang Dilakukan Raline Shah Saat tak Disetujui Jadi Artis Oleh Keluarga