Sukses

Fashion

Gigi Hadid Hadir dalam Ragam Karakter untuk Kampanye Terbaru Burberry

Fimela.com, Jakarta Untuk menghormati debut koleksi monogram baru Burberry, model Gigi Hadid telah berubah menjadi tokoh karakter yang berbeda. Mengambil empat kepribadian berbeda dari rumah mode Inggris, Gigi muncul dalam konsep kampanye seperti yang belum pernah kita lihat sebelumnya, dalam kesempatan ini, Gigi Hadid akan menjadi seorang anak laki-laki, seoramg laki-laki dewasa, seorang gadis, dan juga perempuan dewasa.

Gigi Hadid menyatakan bahwa, "Saya selalu mencintai dan menghormati karya Riccardo, dan saya merasa sangat tersanjung dan bersyukur bahwa ia memercayai saya dalam proyek ini." Gigi, yang berjalan dalam sebuah pertunjukan Burberry untuk pertama kalinya pada Februari 2019, selanjutnya menyatakan, "Saya Pertunjukan Burberry pertama adalah pertama kalinya saya bekerja dengan Riccardo dan terasa sangat sempurna. Itu memberi kami kesempatan benar-benar mengenal satu sama lain. Saat saya mendengar materi kreatif untuk pemotretan ini, saya mengerti bagaimana saya ingin menghidupkannya dan menunjukkan sisi berbeda dari diri saya melalui setiap karakter. ”

Gigi Hadid Mainkan Beberapa Karakter dalam Kampanye Burberry

Kampanye ini dipotret oleh fotografer fashion Nick Knight, kampanye ini menandai peluncuran koleksi monogramnya, yang menampilkan jaket bomber sentris logo, celana trek, tas jinjing, topi, dan banyak lagi. Inspirasi untuk desain monogram pada awalnya ditemukan oleh Riccardo, chief creative officer saat ini, ketika ia menjelajahi arsip perusahaan dari abad ke-20. Dia kemudian meminta direktur seni dan desainer grafis Peter Saville untuk membuat kode rumah baru yang mencakup inisial "TB" yang saling terkait, yang dimaksudkan untuk merayakan warisan rumah dan menghormati pendirinya, Thomas Burberry.

Terpilihnya Gigi Hadid sebagai wajah dari kampanye ini karena dirinya mampu menyuntikkan keremajaan dan hawa segar pada Burberry, di bawah arahan Tisci. Bekerja keras untuk merenungkan citranya. Koleksi ini akan secara resmi diluncurkan pada 22 Mei di toko-toko tertentu dan online. Terus gulir untuk melihat semua transformasi Gigi.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading