Sukses

Fashion

Trik Tampil Seelegan Amanda Rawles dengan Koleksi Jam Tangan Lanccelot

Fimela.com, Jakarta Disibukkan dengan syuting dan promo film terbarunya, Amanda Rawles selalu tampil cantik dan elegan di setiap kesempatan. Saat Amanda menyempatkan diri ke Eropa untuk berlibur atau dalam sesi pemotretan, sebuah jam tangan selalu tampak menghiasi pergelangan tangannya.

Jam tangan memang tidak pernah gagal membuat penampilan seseorang lebih elegan dan berkelas. Namun tidak perlu memakai jam tangan dari brand mewah loh. Lanccelot sebagai sebuah brand lokal Indonesia menyediakan jam tangan trendy dan stylish bergaya klasik eropa dengan harga yang terjangkau namun tetap mengutamakan kualitas dan desain terbaik.

Yuk lihat outfit Amanda Rawles dengan koleksi jam tangan terbaru Lanccelot.

Romans Wood of Black Forest

Roman Wood of Black Forest merupakan koleksi jam tangan Lanccelot terbaru yang terbuat dari kayu ebony. Warna coklat alami yang dimiliki Romans Wood of Black Forest membuat para ladies mudah menyesuaikan outfitnya. Kombinasikan jam tangan seri ini dengan dress berbahan ringan dengan model yang tidak berlebihan.

Memperkenalkan Romans Wood of Black Forest, Lanccelot menggandeng artis cantik, anggun dan mempesona Amanda Rawles sebagai brand representativ. Kerja sama keduanya dituangkan dalam foto dan video yang lagi-lagi mengusung konsep middle ages, ciri khas desain dan konten produk Lanccelot. Di campaign “Fairy Tale Journey with Amanda Rawles”, pecinta fashion dan jam tangan seakan diajak oleh Lanccelot dan Amanda Rawles menelusuri hutan rimbun seperti di negeri dongeng.

Desain bentuk minimalis dan klasik dari era Romawi menjadikannya jam tangan ini cocok untuk menemani setiap aktivitas. Menambahkan aksesoris pada outfit seperti gelang dan cincin bernuansa klasik dapat mengimbangi tampilan koleksi jam Romans Wood of Black Forest.

Selain Romans Wood of Black Forest, koleks lain dari jam tangan terlaris Lanccelot yang bisa kamu lirik antara lain Aegis of Arthur, Romans of Pompilus, Navigator of Vlad Tepes, dan Navigator of Ramses. Berikut beberapa inspirasi outfit dengan koleksi jam tangan tersebut.

Navigator of Ramses

Desain klasik bulat jam tangan dengan lingkaran emas dan strap juga berwarna emas membuat pemakainya semakin terlihat cantik dan anggun. Cocok sekali dipadupadankan dengan outfit yang casual dengan warna-warna kalem seperti biru dan putih. Kamu juga bisa bermain kombinasi koleksi jam tangan kasual ini dengan jeans, t-shirt dan sepatu boots andalan.

Romans of Dux

Warna putih dan perak merupakan warna favorit dalam fasyen karena terlihat cerah, bersih dan memancarkan aura penggunanya. Warna ini melambangkan modernisme dan teknologi tinggi. Kombinasi outfit formal berwarna putih semakin terpancar anggun ketika menggunakan jam tangan Navigator of Odysseus. Gunakan untuk acara berkonsep formal untuk memberi kesan mewah.

Aegis of Arthur

Dari enam seri jam tangan merek Lanccelot, seri Aegis menjadi paling populer. Keunikan jam tangan Lanccelot seri Aegis adalah bentuk jam tangan atau chasing seperti perisai, setiap sudutnya tidak lancip namun melengkung dengan nilai estetika tinggi.

Perpaduan mesh strap dengan ultra thin case (7mm) pada jam tangan ini menciptakan bentuk yang minimalis, unik, dan  nyaman untuk dipakai sehari-hari. Pilih outfit monokrom tanpa banyak detail atau bermain dengan bermacam warna outfit. Dress warna terang dan bertabrakan antara merah, hijau, biru, hingga ungu sekalipun untuk memunculkan kesan tidak biasa jam tangan Lanccelot seri Aegis.

Navigator of Romulus

Seri navigator lain yang menarik untuk dikenakan dan dipadupadankan dengan outfit-outfit warna netral dan kalem adalah Navigator of Romulus. Jam tangan ini terinspirasi dari kisah Romulus, pendiri Roma dan juga raja pertama Roma.

Selain memberikan tampilan yang elegan dan klasik, jam tangan ini juga memberi kesan kecerdasan yang seperti halnya Romulus. Menghadiri acara apapun dan pakaian apapun, rasanya akan selalu cocok dengan Navigator of Romulus dari Lancelot.

Itulah beberapa trik tampil elegan dengan koleksi jam tangan Lanccelot. Yuk, intip koleksi Lanccelot lainnya. Kamu yang cinta banget sama jam tangan klasik-minimalis pasti tertarik. Kunjungi website Lanccelot untuk info lebih lanjut www.lanccelot.com dan Instagram @lanccelot.

Lanccelot Menuju Brand Internasional

Lanccelot merupakan salah satu brand lokal Tanah Air yang memiliki prospek cukup tinggi untuk menjadi brand internasional. Konsep desain dan konten yang kuat serta bernilai sejarah membuat Owner Lanccelot memiliki optimisme bahwa koleksi jam tangannya mampu menjadi pesaing utama dari brand internasional, salah satu Daniel Wellington.

Secara umum, Lanccelot maupun Daniel Wellington sama-sama mengusung desain klasik, bedanya Daniel Wellington lebih pada desain klasik minimalis dimana bentuk jam tangan tipis, halus, dan bundar, tanpa terlalu banyak fitur. Sedangkan Lanccelot, memiliki desain klasik gaya eropa yang lebih beragam dengan 6 seri jam tangan dan puluhan jenis setiap serinya. Dimana Seri Aegis yang paling unik dan favorit. Paling mencolok, dari segi harga, Lanccelot jauh lebih terjangkau dengan kualitas yang setara. Sebagai informasi lagi, baik Lanccelot maupun Daniel Wellington sama-sama memakai Japanese Quartz Movement.

Bermodal konsep kuat itulah, Owner Lanccelot memiliki visi dan misi koleksi jam tangan Lanccelot dapat dinikmati pecinta fashion dan jam tangan yang tersebar di 7 benua dan 7 samudera. Kemajuan teknologi digial memungkinkan mereka untuk melakukan pembelian online dan Lanccelot memastikan produknya berkualitas, dikirim dengan aman dan bergaransi. Tercatat, saat ini koleksi jam tangan Lanccelot sudah tersebar di negara-negara eropa seperti Inggris, Spanyol, dan Jerman, Amerika dan beberapa negara di Asia.

 

Reporter: Gillar Ramdhani

Loading
Artikel Selanjutnya
Hijabers, Sudah Tepatkah Cara Merawat Rambutmu? Cari Tahu Lewat Kuis Ini Yuk
Artikel Selanjutnya
Tampilkan Musisi yang Lagi Viral, Smartfren #WOWConcert Usung Kolaborasi Lintas Genre