Sukses

Fashion

Rinaldy Yunardi Sempurnakan Baju Perang Joan of Arc Versi Madonna

Fimela.com, Jakarta Rinaldy Yunardi kembali dihubungi Queen of Pop Madonna setelah Met Gala 2018. Maestro aksesori Indonesia itu diajak terlibat dalam rangkaian tur Madame X Madonna setelah lima tahun vakum bermusik.

Kali ini Rinaldy Yunardi berperan menyempurnakan kostum yang terinspirasi dari panglima perang perempuan Joan of Arc. Ia kebagian membuat arm piece serta tiara dalam tempo tiga minggu saja.

Beruntung pengerjaan tiara dan arm piece berjalan lancar dan kita semua bisa melihat mahakarya Rinaldy Yunardi kembali dipakai penyanyi perempuan legendaris dunia tersebut. Dalam postingan di Instagramnya @madonna Madonna memasangkan arm piece dengan bustier silver, gelang dari susunan rantai ala baju zirah, penutup mata bergaya bajak laut, dan menasbihkan sosok queen dengan tiara.

"Material tiara dari batu alam kristal putih dan arm piece dari logam ukir dan rantai. Semua pengerjaan custom kira-kira tiga minggu," ujar Rinaldy saat dihubungi Fimela, Kamis (16/5).

 

 
 
 
View this post on Instagram

Madame ❌ is inspired by Joan of Arc...............#darkballet. #future. @jpgaultierofficial

A post shared by Madonna (@madonna) on

2 dari 3 halaman

Idola Sejak Sekolah

Rinaldy mengaku sama sekali tak menyangka ia akan kembali dihubungi pihak Madonna tepat setahun setelah memakai rancangannya di Met Gala. Apalagi ia mengidolakan sosok Ratu Pop sejak sekolah.

"Kaget dan senang banget karena tepat setahun lalu dia pakai karyaku di Met Gala. Ini sudah kedua kalinya dan aku sangat mencintainya sejak sekolah dulu. Senang banget," ujar Rinaldy lagi.

Apalagi dua aksesori yang dibuat Rinaldy sesuai dengan brief yang diberikan oleh pihak Madonna tanpa revisi. Rinaldy bersyukur bisa menyelesaikan tantangan dari idolanya sendiri dengan baik.

 

3 dari 3 halaman

Desainer Favorit Madonna

Sebelumnya Madonna memang terlihat puas dengan aksesori mahkota serta kalung rosario yang dipakainya saat Met Gala 2018. Saking menyukainya, ia mem-posting foto selfie dengan aksesori tersebut lebih dari sekali di akun Instagramnya.

Bagaimana dengan aksesori rancangan terbaru Rinaldy? Madonna mengunggahnya sebanyak 3 kali. Pertanda ia sudah memasukkan Rinaldy sebagai salah satu perancang aksesori favoritnya. 

 
 
 
View this post on Instagram

Madame ❌ is checking her armor.........,.,,,.,.,,,,.#future

A post shared by Madonna (@madonna) on

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rinaldy Yunardi Eksis Lagi di Met Gala Lewat Headpiece Laverne Cox
Artikel Selanjutnya
Makna Kalung Mawar Merah Rinaldy Yunardi yang Dipakai Taylor Swift