Sukses

Fashion

E-commerce Fashion Ini Hadirkan Sale Besar-besaran Jelang Hari Raya Idul Fitri

Fimela.com, Jakarta Momen yang dinantikan selama bulan Ramadan yaitu tibanya hari kemenangan di Hari Raya Idul Fitri. Menyambut hari lebaran ini, berbagai hal tentunya sudah kamu persiapkan, mulai dari menu khas Idul Fitri hingga busana terbaik.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang Idul Fitri, e-commerce khusus fashion BOBOBOBO menghadirkan serangkaian koleksi dan promo diskon spesial up to 80 persen bertajuk #BOBORAYAFESTIVAL.

Koleksi modest wear yang dilansir dengan warna terang hingga netral ini dapat dipadupadankan untuk dikenakan saat berbuka puasa bersama ataupun di Hari Raya Idul Fitri nanti. Menghadirkan 3 koleksi yang merupakan perpaduan kurasi brand kenamaan, “Extra Festive”, “Beige Is All the Rage”, dan “Eccentric Refinement” akan menjadi opsi outfit yang menarik.

Tiga koleksi Ramadan ini memiliki perbedaan corak warna yang dapat disesuaikan dengan gayamu. Koleksi “Extra Festive” dan “Ramadan Eccentric” terdiri dari warna bold dan terang dengan permainan pola sedangkan “Beige Is All The Rage” didominasi dengan warna putih dan netral yang dapat kamu kenakan untuk acara berbuka puasa bersama teman hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

 

Sale besar-besaran dari Bobobobo untuk Idul Fitri

Koleksi Bobo Raya ini sudah bisa kamu temukan di website bobobobo.com dan Bobobobo store yang terletak di Pondok Indah Mal 2, dengan harga mulai dari Rp 299.900 sampai Rp 1.299.900. Promo ini akan dimulai pada 22 Mei 2019. Pada 23 Mei 2019 Bobobobo akan menambahkan ekstra diskon 30 persen untuk seluruh produk yang tersedia.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading