Sukses

Fashion

Ria Miranda Hadirkan Koleksi Eksklusif Bertemakan Diwani

Fimela.com, Jakarta Galeries Lafayette kembali hadirkan koleksi spesial untuk memanjakan para pecinta mode Indonesia. Terutama bagi penggemar koleksi modest wear, Galeries Lafayette terus menggandeng sejumlah desariner dari merek lokal terbaik  seperti Ria Miranda untuk hadirkan ragam koleksi eksklusif bagi pelanggan setianya.

Di kesempatan spesial ini, Galeries Lafayette dengan bangga menghadirkan karya eksklusif dari Ria Miranda. Bertemakan Diwani, koleksi ini sudah dipamerkan dalam trunk show pada beberapa waktu lalu.

Koleksi spesial Ria Miranda di Galeries Lafayette

Koleksi ini dikeluarkan bertepatan dengan momen spesial bulan Ramadan. Menuju moment kemenangan Idul Fitri, tentu menggunakan pakaian baru sudah menjadi tradisi orang Indonesia. Dengan seri Raya Collection bertema Diwani, Ria Miranda menghadirkan busana yang terisnpirasi dari peninggalan dinasti Mughal di India yang merupakan dinasti Islam yang memimpin anak benua di India, Afganistan dan Balochistan. Koleksi ini dihadirkan dalam 6 pilihan busana dengan sentuhan desain baju tradisional India dan diwujudkan dalam warna-warna bold seperti maroon, semi blue, dan hijau. Disertai ilustrasi pattern yang diambil dari pola gambar hiasan interior bangunan peninggalan dinasti Mughal.

Koleksi spesial Ria Miranda di Galeries Lafayette

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Galeries Lafayette dengan bangga kembali menjalin kerjasama dengan desainer modest wear berbakat, Ria Miranda untuk menghadirkan koleksinya secara ekslusifuntuk para pelanggan setia. Setiap tahunnya, kolaborasi antara Galeries Lafayette dan Ria Miranda selalu sukses dan ditunggu-tunggu oleh para pecinta mode Indonesia. Dengan desain yang stylish dan detail yang cantik ditambah timing yang tepat di bulan Ramadhan menjelang hari raya, koleksi Ria Miranda DIWANI ini akan menjadi salah satu item wajib untuk dikoleksi bagi para pecinta mode Indonesia. Bagi para pelanggan setia Galeries Lafayette, terdapat special gift jika bertransaksi koleksi dari Ria Miranda yang akan semakin menambah cantik penampilan saat bersilaturahmi,” tambah Arnolda Ratnawati Sidarta,Marketing Direktur dari PT Panen Lestari Internusa.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Pastel dan Layering, Inspirasi Busana Idul Adha dari Ria Miranda